Klip Resmi 'Vroom Vroom' Chloe Xaviera Rilis, Cantik Penuh Warna

Guntur Merdekawan  |  Senin, 14 September 2015 06:22
Klip Resmi 'Vroom Vroom' Chloe Xaviera Rilis, Cantik Penuh Warna
Chloe Xaviera © Youtube/ChloeXaviera
Kapanlagi.com - Keponakan Agnes Monica, Chloe Xaviera memutuskan untuk mengikuti jejak sang auntie di industri musik. Lewat lagu Vroom Vroom yang merupakan ciptaan Agnez, Chloe kini resmi berstatus sebagai seorang penyanyi professional yang patut diperhitungkan.

Setelah beberapa kali melakukan konser live lagu debutnya itu, Chloe merilis video klip resmi Vroom Vroom hari Kamis (10/9) kemarin. Berbeda dengan penyanyi cilik kebanyakan, putri dari Steve Muljioto ini mengenakan beberapa outfit super stylish dan nyeleneh khas Agnez pada klip-nya tersebut.

Di bawah arahan Rizal Mantovani, klip Vroom Vroom sendiri dibuat dengan penuh warna dan efek yang sangat cantik. Hingga berita ini diturunkan, total 10 ribu view lebih dan 800 like sukses dijaring, yang menandakan jika Chloe cukup sukses sebagai seorang penyanyi pendatang baru.

Istimewanya, Chloe memulai debutnya dengan memilih lagu yang levelnya cukup sulit. Bagaimana tidak, ia dituntut untuk nge-rap dengan tempo cepat menggunakan Bahasa Inggris di beberapa part lagu. Namun karena latihan intensif yang telah ia lakukan bersama sang auntie, hal itu jadi bisa ia atasi dengan mudah.


Video by: ChloeXaviera

Harus diakui jika debut Chloe ini langsung membuat orang berpikir jika campur tangan Agnez sangat kental. Pasalnya, mulai dari gaya pakaian hingga genre lagu, semuanya sangat mirip dengan arah musik yang dijalani sang pelantun Coke Bottle.

Terlepas dari itu, respon netizen pada lagu Chloe ini sangatlah baik. Berbagai komentar yang masuk kebanyakan berisi nada-nada positif.

"Keren sekali, aku merinding banget dengernya keren banget. Sukses Chloe. Tuhan memberkati," puji seorang fans.

"Chloe Xaviera, penyanyi cilik yang bawakan lagu sesuai umur dan liriknya positif. Rapper masa depan keponakan Agnez Mo yang perlu didukung! Ayo di-like, komentar yang bagus dan share ke anak atau adikmu yang butuh lagu inspiratif," sambung seorang lainnya.

Komentar netizen tentang klip Chloe © Youtube/ChloeXavieraKomentar netizen tentang klip Chloe © Youtube/ChloeXaviera

Kalau kamu, apa pendapatmu mengenai lagu debut Chloe, Vroom Vroom di atas? Jangan lupa tulis pendapatmu ya!

Jangan Lewatkan!

Pamer Ilmu, Chloe Xaviera 'Hajar' Lagu Fall Out Boy Pakai Drum

Perdana! Ini Dia Kejutan Spesial Agnes Monica Untuk Kamu

Ini Bukti Kalau Chloe Xaviera Memang Penyanyi Kelas Atas

Perdana! Chloe Xaviera Tampil 'Beringas' Tanpa Agnez Mo

Merasa Nyaman, Agnes Monica Ingin Ditiru Chloe X Keponakannya

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -