Ternyata Ini Alasan God Bless Tak Rilis Album Tiap Tahun

Rahmi Safitri  |  Sabtu, 02 Juli 2016 01:30
Ternyata Ini Alasan God Bless Tak Rilis Album Tiap Tahun
God Bless © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejak satu minggu terakhir, grup band God Bless ternyata tengah mengerjakan album terbaru. Walaupun para personel God Bless sudah tak muda lagi, tetapi Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman, dan Fajar Satriatama tetap semangat membuat karya baru.

Vokalis God Bless mengatakan, jika grup bandnya itu memang tak selalu mengeluarkan album baru setiap tahun. Menurutnya, sejak terjun di industri musik Tanah Air, God Bless lebih mengutamakan aksi di atas panggung.

"Kalau kita memang nggak maksa selalu buat album setiap tahun. Karena God Bless dari awal dikenal sebagai grup band panggung," kata Ahmad Albar saat ditemui di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (30/6).

God Bless rilis album tiap ada kesempatan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGod Bless rilis album tiap ada kesempatan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Iyek, sapaan akrab Ahmad Albar mengaku kegiatan God Bless untuk mengeluarkan album di saat semua personel mendapat pengalaman baru. "Di mana ada kesempatan, ya baru kita siapkan album. Jadi kita memang tidak targetkan setiap tahun buat album," kata pria 69 tahun itu.

Selain itu, ayah Fachri Albar itu mengatakan, keinginan God Bless membuat album baru lantaran banyak penggemar sudah 'menagih' karya baru dari band yang sudah berusia 43 tahun itu. Apalagi, terakhir Ahmad Albar cs ini mengeluarkan karya baru pada tahun 2009 silam.

"Para fans sudah menanyakan," tutup Iyek. Semangat terus untuk God Bless!

Simak berita lainnya!

Syuting Video Klip, Shanty Paredes Terpaksa Tidak Puasa

Legend! Bulan September God Bless Rilis Album Baru

Ian Antono Kecewa Anak Kecil Nyanyikan Lagu 'Lelaki Kerdus'

Dari Coldplay Hingga Lady Gaga Tanda Tangani Petisi Untuk YouTube

Pengalaman Pertama, Indy Barends Jadi Bintang Video Klip Shanty

(kpl/far/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -