Terlalu Sering Tampil, Elton John Minta Ed Sheeran Pergi Liburan

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 10 April 2017 14:22
Terlalu Sering Tampil, Elton John Minta Ed Sheeran Pergi Liburan
Elton John - Ed Sheeran © istimewa

Kapanlagi.com - Elton John benar-benar paham cara menjaga eksklusivitas dari seorang artis. Sebagai bos dari manajemen artis, Rocket Music, ia menerapkan apa yang ia pahami kepada musisi-musisi yang menjadi kliennya. Salah satunya adalah Ed Sheeran.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone, musisi berusia 70 tahun ini memberikan banyak 'kata-kata bijak' untuk Ed. Salah satunya adalah menyuruh Ed untuk tidak terlalu sering tampil di sorotan publik.

"Dia begitu terkenal di mana-mana (pada tahun 2015) kemudian aku berkata, 'Ed, aku sudah muak lihat kamu. Pergilah yang jauh.'," ujar Elton mengulangi percakapannya dengan Ed Sheeran.

Mengerti itu sebuah saran yang akan berdampak positif di karirnya, Ed Sheeran kemudian melakukannya. Bersama sang kekasih, Ed memilih untuk liburan jauh ke daerah Timur.

Elton John yang membawahi Ed Sheeran di manajemen artis Rocket Music memberi saran untuk rehat sejenak dari kesibukannya di dunia entertainment © splashnews.comElton John yang membawahi Ed Sheeran di manajemen artis Rocket Music memberi saran untuk rehat sejenak dari kesibukannya di dunia entertainment © splashnews.com

Sebelum berlibur, ada satu syarat yang dikatakan Elton John pada Ed Sheeran. Jangan sampai berat badannya bertambah! Memang terbilang sepele, namun seorang popstar semacam Ed tak mungkin tampil dengan penampilan yang kurang oke bukan?

Sepulang dari liburan, Ed Sheeran benar-benar kembali dengan badan yang lebih bongsor. Untungnya, kelebihan berat badannya ini berkurang seiring dengan penggarapan materi barunya, DIVIDE yang tak hanya memakan waktu, pikiran dan tenaga, namun juga lemak dalam tubuhnya.

"Aku tahu dia orang yang gampang naik berat badannya, dia sama seperti ku. Sayangnya Ed kembali dengan tubuh bongsor dari liburan dan kembali kurus ketika mengerjakan album barunya (DIVIDE). Dia pergi dan mendapatkan momen yang menyenangkan," papar Elton John.

Jangan Lewatkan!

James Arthur: Justin Bieber & Zayn Malik Ingin Menjadi Sepertiku

6 Musisi Inggris Yang Harus 'Menginvasi' Amerika Saat Ini

Harry Styles Ungkap Bagaimana Adele Membantunya Garap Album Baru

James Blunt Memasukkan Semangat Carrie Fisher Pada Album Barunya

Advise Elton John Buat Karir Bermusik Ed Sheeran Melambung!

(bil/otx)

Kamu tahu musisi Elton John kan? Dirinya selalu tampil dengan dandanan eksentrik dengan vokal yang indah. Namun kedua hal tersebut sepertinya nggak nampak di bonekanya ini.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -