6 Musisi Inggris Yang Harus 'Menginvasi' Amerika Saat Ini

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 08 April 2017 07:22
6 Musisi Inggris Yang Harus 'Menginvasi' Amerika Saat Ini
British Musicians Who Should Invade America Now © Istimewa

Kapanlagi.com - Industri musik Hollywood tentu tidak akan pernah kekurangan penyanyi maupun musisi bertalenta emas. Hanya saja, bukan berarti hal ini menjadikan industri musik Amerika terasa superior lho. Yap, nyatanya sejumlah idola baru mereka justru berasal dari negara lain.

Salah satunya adalah Inggris. Bukan cuma menawarkan musik yang fresh, tak jarang talenta-talenta dari negara ini menginvasi industri musik negeri Paman Sam dengan karya-karyanya yang gokil banget. Nah, dilansir dari Buzzfeed, kali ini kami memilih 6 sosok baru dari Inggris yang harus segera menginvasi industri musik Hollywood.

Bukan cuma sekedar menawarkan paras tampan dan cantik menawan, mereka juga punya kapasitas yang pas untuk menjadi idola baru bagi para penikmat musik. Penasaran ada siapa saja? Oke, langsung kita simak satu per satu di bawah ini yuk.

1. Dua Lipa

© instagram.com/dualipa© instagram.com/dualipa

Yap, tidak berlebihan rasanya kalau Dua Lipa disebut sebagai salah satu calon rising star baru di dunia musik. Selain dianugerahi penampilan fisik yang mempesona, suaranya yang sedikit serak dan dalam membuat kita tak sulit untuk segera jatuh hati pada Dua Lipa. Simak saja hit single miliknya seperti Blow Your Mind (Mwah), Hotter Than Hell atau Thinking 'Bout You.

2. Shura

© instagram.com/weareshura© instagram.com/weareshura

Sekarang ini 90s revival seakan menjadi salah satu tema yang tengah digemari kalangan anak muda, mulai dari fashion, sampai musik. Tapi jangan heran kalau kamu bisa jatuh cinta dengan berbagai musik 80an ketika mendengar Shura bernyanyi. Dari sederet musisi yang membawa 80s vibes, lagu-lagu Shura adalah salah satu sosok yang patut untuk segera kamu masukkan ke dalam daftar putar seperti 2Shy atau Nothing's Real.

3. Stormzy

© instagram.com/stormzyofficial© instagram.com/stormzyofficial

Banyak musik hip hop yang asyik untuk dinikmati atau dijadikan referensi musik. Tapi, rasanya kamu akan menggeser pemikiran seperti itu ketika lagu-lagu Stormzy mulai mengalun. Benar, rapper yang satu ini tidak takut untuk menyuarakan ide yang ada di dalam kepalanya, dikemas, dan disajikan dengan cara yang mainstream. Selain itu juga dia pernah ikut dalam remix lagu Shape of You milik Ed Sheeran. Stormzy wajib untuk segera diantisipasi.

4. The Amazons

© instagram.com/theamazons© instagram.com/theamazons

Inggris selalu bisa memberikan warna lain dalam sebuah jenis musik, contoh saja rock. Nah, kalau kalian adalah seorang penikmat rock, maka nama The Amazons jadi salah satu band yang patut untuk kalian simak. Dengan cerdas, kesan lawas dan modern bisa segera kalian nikmati ketika lagu-lagu seperti In My Mind atau Black Magic mulai mengalun di telinga.

5. The Big Moon

© instagram.com/commoonicate© instagram.com/commoonicate

Selanjutnya adalah kuartet perempuan catchy yang benar-benar patut untuk kamu simak. Berawal dari persahabatan, The Big Moon lalu melangkah sebagai band rock dengan berbagai sensasi menyenangkan untuk disimak. Bukan cuma itu saja, lagu-lagu seperti Formidable dan Sucker pastinya akan membuat kalian berharap bisa berteman dengan keempat perempuan enerjik ini, KLovers.

6. Foals

© instagram.com/foals© instagram.com/foals

Yang terakhir adalah Foals. Menurut Buzzfeed, mereka layak untuk disebut sebagai salah satu band festival terbaik yang akan kamu lihat. Well, sepertinya memang tidak berlebihan lho KLovers. Bukan cuma menawarkan vibes rock yang bakal bikin badan ingin bergoyang, Foals juga pasti akan segera masuk dalam daftar putar musikmu ketika lagu-lagu seperti Mountain At My Gates atau My Number mengalun di telinga. So, yang mana favorit kalian, KLovers?

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

10 Cameo Paling Ikonik di Dalam Music Video Top Dunia

10 Artis Yang Akan Terus 'Dihantui' Oleh Lagu Buatan Mantannya

10 Musisi Yang Nggak Masuk Dalam 'Rock Hall Fame' Bersama Bandnya

10 Lagu Dari Artis Dunia Yang Pernah Di-cover Bruno Mars

10 Penggalan Lirik Lagu Drake Yang Kece Untuk Caption Instagram

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -