Advise Elton John Buat Karir Bermusik Ed Sheeran Melambung!

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Advise Elton John Buat Karir Bermusik Ed Sheeran Melambung! Elton John - Ed Sheeran

Kapanlagi.com - Musisi senior Elton John tercatat berkontribusi cukup banyak dalam karir bermusik Ed Sheeran. Mereka berdua ternyata cukup akrab. Bisa begini karena Ed Sheeran merupakan salah satu klien (artis) dari manajemen yang dibuat oleh Elton John, Rocket Music.


"Itulah kenapa aku membuat sebuah perusahaan manajemen. Aku ada di sana untuk berkata, 'Aku di sini. Kalian butuh melakukan ini. Aku bisa membantu karena aku adalah aku' dan dia (Ed) sangat bersyukur dengan hal ini. Kalian tahu, aku cinta dia sampai mati," tutur Elton John pada Rolling Stone.


Beberapa kata-kata bijak keluar dari lisannya untuk Ed. Hal-hal tersebut ternyata membuat karir penyanyi 26 tahun asal Inggris ini makin moncer. Salah satunya adalah touring bersama Taylor Swift beberapa tahun lalu.


"Ketika album pertama '+' keluar, dia menghubungiku dan berkata, 'Dengarkan, perusahaan rekaman memintaku untuk langsung membuat album baru. Tapi aku juga dapat tawaran 88 hari tour bareng Taylor Swift. Apa yang harus kulakukan?" ulang Elton menirukan percakapan yang dibuat Ed beberapa tahun lalu.


Kehadiran Ed Sheeran di tour Taylor Swift berkat masukan dari Elton John © istimewaKehadiran Ed Sheeran di tour Taylor Swift berkat masukan dari Elton John © istimewa


"Dan aku berkata, 'Well, itu pertanyaan yang nggak cerdas sama sekali. Kamu lebih baik touring dengan Taylor Swift karena, A) ini bukan bagian dari audiens-mu, B) dia adalah temanmu. Kamu nanti kiranya akan ditonton separuh dari orang yang memadati venue. Tapi hal ini akan jadi pengalaman paling mengesankan untukmu. Ini akan memberikanmu apa yang kamu butuhkan untuk menjadi besar'," kata Elton untuk Ed Sheeran.


Akhirnya pilihan tersebut diambil oleh Ed. Benar saja namanya semakin naik berkat panggung-panggungnya bareng Taylor Swift beberapa waktu lalu.


Penyanyi bertato banyak ini akhirnya menuliskan email untuk Elton sebagai rasa terima kasihnya. "Terima kasih, itu adalah keputusan yang sangat baik," kata Elton mengulang ucapan Ed.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/otx)

Rekomendasi
Trending