Harry Styles Ungkap Bagaimana Adele Membantunya Garap Album Baru

Natanael Sepaya  |  Kamis, 06 April 2017 16:22
Harry Styles Ungkap Bagaimana Adele Membantunya Garap Album Baru
Harry Styles TPG Images

Kapanlagi.com - Tidak ada kabar yang lebih menggembirakan selain kehadiran single dari album debut solo Harry Styles, Sign of the Times, yang akan segera dirilis. Tapi sebelum menikmati lagu-lagu solonya, baru-baru ini Harry mengungkap berbagai hal mengenai album barunya itu.

Seperti dilansir dari Digital Spy, Harry Styles yang tampil di Radio 1 bersama Nick Grimshaw pun membicarakan banyak hal tentang album barunya. Yang menarik, Harry mengungkap bagaimana Adele membantu untuk menggarap album debut solonya.

"Aku sempat berbicara dengan Adele sedikit, dia kenal dengan salah satu orang yang membantu menulis musikku. Tapi menurutku tidak banyak saran yang aku dapat, aku cuma suka bagaimana ia melakukan sesuatu. Aku rasa dia mengarahkanku dengan contoh seperti, dia adalah penyanyi terhebat, juga yang terbaik, karena itu dia harus jadi yang terbesar. Masalahnya adalah dia berbeda, dia benar-benar hebat dalam bernyanyi, aku suka bagaimana ia melakukan semua hal, benar-benar indah," aku Harry Styles.

Harry Styles terinspirasi dengan semua hal yang dilakukan Adele  TPG ImagesHarry Styles terinspirasi dengan semua hal yang dilakukan Adele TPG Images

Selain itu juga Harry Styles menceritakan kalau album debut solonya itu berhasil ia rampungkan di Jamaika pada bulan Desember tahun lalu, setelah 5 bulan istirahat dari syuting film DUNKIRK. Yang menarik, salah satu member terdepan One Direction ini juga menceritakan bagaimana ia menulis lagu.

Harry menjelaskan kalau saat itu ia bisa menghasilkan 30 lagu, termasuk satu materi yang ia tulis satu tahun sebelumnya. Juga, Harry sempat mengabaikan satu lagu yagn sangat disukai Ed Sheeran. Walau begitu, siapa yang tahu ada kejutan apa pada 10 track di album terbarunya nanti?

"Aku rasa aku menulis sekitar 70 lagu. Kami membuat 50 lagu dan sejumlah ide di Jamaika dan itu juga termasuk ide-ide kecil lainnya. Benar-benar penuh dengan lagu, kalau boleh aku bilang ada sekitar 30 lagu yang aku buat saat itu. Salah satu lagu di albumku aku tulis pada tahun lalu," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Harry Styles Akan Tampilkan Perdana Single Debut di BBC Radio 1

Harry Styles Syuting Video 'Sign of the Times' di Skotlandia

One Direction Bisa Hasilkan 400 Miliar Rupiah Dalam Tour Setahun!

Harry Styles Ungkap Detail Single Solo Miliknya

Harry Styles Akan Tampilkan Debut Solo Perdana di Televisi!

(dig/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -