Terkendala Badai, Afgan 'Tertahan' Sehari di Vietnam

Nizar Zulmi  |  Kamis, 18 September 2014 20:21
Terkendala Badai, Afgan 'Tertahan' Sehari di Vietnam
Afgan ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Penyanyi Afgansyah Reza, atau kerap disapa Afgan harus menetap lebih lama di Vietnam akibat gangguan badai. Namun Afgan tak panik, lantaran ia masih harus menyelesaikan pekerjaannya di sana.

Afgan terbang jauh ke negeri tetangga untuk melakoni pengambilan gambar untuk klip terbarunya berjudul Kamu Yang Kutunggu. Dalam single ini, ia menggaet rekan duet diva cantik tanah air, Rossa.


Melalui akun jejaring sosialnya, Afgan membagikan berbagai foto dokumentasinya saat menjalani syuting di Vietnam. Di salah satu foto Afgan menunjukkan langit Ha Long Bay yang didominasi mendung gelap. Karena kondisi tersebut, mau tak mau ia dan timnya harus menunda syuting.

Untungnya, cuaca cerah memberkati usaha Afgan dan rekan-rekannya untuk mengabadikan momen indah esoknya (18/9). Berlatar belakang bentangan alam yang menakjubkan, syuting berjalan lancar dan menyenangkan.


Tak ketinggalan sebuah videogram dipamerkan Afgan sebagai teaser lagu barunya itu. Berduet dengan Rossa, suara mereka berpadu menciptakan harmoni yang indah nan selaras.

Sebelumnya Rossa juga pernah melakoni duet dengan penyanyi ganteng lainnya, yakni Pasha Ungu dalam single mereka Terlanjur Cinta. Mampukah chemistry Afgan dan Rossa menyatu dalam lagu ini? Patut ditunggu ya.

Baca Juga:

Tak Ingin Galau, Adila Fitri Pilih 'Bersandar' ke Afgan

Ingin Cepat Tenar, Wanita Ini Kejar Afgan

3Composer Taburkan 'Cinta' di Konser Mahakarya

Ulah Titi Rajo Bintang Bikin Fans Afgan Cemburu

'Sadis', Afgan Bikin Kaum Hawa Meleleh

(kpl/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -