'Sadis', Afgan Bikin Kaum Hawa Meleleh

Trian Sulaiman  |  Rabu, 27 Agustus 2014 22:50
'Sadis', Afgan Bikin Kaum Hawa Meleleh
Afgan ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Di antara penyanyi pria yang tampil di konser Mahakarya 3Composer, bisa dibilang, penampilan Afgan Syah Reza yang paling dinantikan penonton. Khususnya kaum hawa.

Jerit histeris kembali pecah usai Sammy Simorangkir tampil. Suara khas Afgan yang muncul membawakan hits Sadis sukses membuat penonton yang hadir meleleh.

"Hai, hallo semuanya selamat malam. Saya lemas nih. Saya grogi nih, ada Afganisme nggak di sini?" ujarnya di atas panggung konser yang dihelat di Balai Kartini Jakarta, Rabu (27/8) malam.

Afgan ©KapanLagi.com®Afgan ©KapanLagi.com®

Sepanjang Afgan tampil, apapun kata yang keluar dari mulutnya disambut terikan atau panggilan dari para penonton. Apalagi fans setianya juga memadati venue konser tersebut.

Selain Afgan dan Sammy, konser ini juga dimeriahkan oleh penampilan Marcell Siahaan. Penampilan tiga solis ini berhasil membuat para penonton terhipnotis. Aksi panggung yang keren dan atraktif menjadi suguhan spesial bagi para fans.

Konser Mahakarya 3Composer merupakan acara yang dibuat oleh tiga pencipta lagu ternama tanah air, yakni  Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang. Lagu hits Afgan, Sammy dan Marcell lahir dari tangan hitsmaker tersebut.

Sudah baca?

5 Fakta Rahasia MTV VMA Yang Tidak Kamu Lihat di TV

7 Penyanyi Wanita Ini Punya 'Kekuatan Super'

5 Bintang Dunia Yang 'Pecahkan' Stasiun Televisi Indonesia

6 Fakta Unik di Balik Gemerlap MTV VMA 2014

(kpl/tov/trn)

Afgan beruntung mendapatkan kesempatan untuk hadir di peluncuran album SBY. Simak deretan artis lain di foto-foto selanjutnya.. 
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -