Terinspirasi Dari Kisah Nyata, Maliq and D Essentials Rilis 5 Lagu Sekaligus!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 05 September 2017 10:22
Terinspirasi Dari Kisah Nyata, Maliq and D Essentials Rilis 5 Lagu Sekaligus!
Maliq and D Essentials © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bagi musisi, inspirasi untuk menciptakan karya musik bisa datang dari mana saja, tak terkecuali dari pengalaman hidup orang lain. Seperti apa yang dilakukan unit R&B asal Ibukota, Maliq and D Essentials, ketika mereka menciptakan lagu-lagu terbarunya.

Yap, tak tanggung-tanggung, baru-baru ini Maliq pun merilis lima track baru yang terinspirasi dari kisah dan asmara seseorang. Kelima track baru tersebut adalah Bagaimana Kutahu, Momen Bersama Ayah, Berteduh, Di Tempat Biasa dan Selalu Bersama.

Kelima lagu yang dipamerkan Angga, Indah, Jawa, Widi, Lele dan Ilman itu pun dirilis pada momen yang spesial untuk Maliq and D Essentials. Pasalnya, semua track baru itu diretas bersamaan dengan Cerita 25 Tahun Momen Kebersamaan McDonalds.

Maliq and D Essentials gebrak blantika musik dengan 5 lagu baru © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMaliq and D Essentials gebrak blantika musik dengan 5 lagu baru © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Salah satunya adalah kisah asmara Eunike dengan seniornya di kampus yang tak berujung sebagai sepasang kekasih. Keduanya akhirnya memilih menjadi teman biasa yang luar biasa," ucap Angga saat ditemui belum lama ini.

Rencananya, kelima lagu tersebut akan diputar secara serentak di radio seluruh Tanah Air. Tentunya, para personel Maliq and D Essentials berharap lima lagu tersebut mendapat hati di para penikmat musik Indonesia.

"Diputar di radio di 34 kota di Indonesia. Tentunya kita semua berharap agar lagu tersebut bisa diterima dan menginspirasi," pungkas Angga singkat.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Maliq and D Essentials Rilis Album 'SENANDUNG SENANDIKA'

'Traxkustik' Bakal Hadir Kembali Dengan Para Musisi Top Tanah Air

Sibuk, Lale & Fikha Effendi Belum Kepikiran Soal Bulan Madu

Lale & Fikha Effendi Usung Pernikahan Adat Sunda - Internasional

Selamat! Lale Maliq and D'Essential Resmi Menikah Hari Ini