'Terdengar Hebat', Ed Sheeran Beri Adele Pujian

Natanael Sepaya  |  Rabu, 15 Juli 2015 06:31
'Terdengar Hebat', Ed Sheeran Beri Adele Pujian
Ed Sheeran - Adele ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi, tentu mereka bisa menilai seperti apa kualitas dirinya sendiri dan orang lain. Seperti yang baru saja dilakukan pelantun Thinking Out Loud pada Adele baru-baru ini.

Seperti yang diungkapkan Yahoo Music, Ed Sheeran mengaku kalau ia sudah berteman sejak lama dengan penyanyi asal Inggris tersebut. Pada kesempatan ini, ia memberi komentar soal album baru Adele.

"Dia (Adele) hebat, aku sangat menyukainya. Dia mengirimku sebuah pesan setelah acara BRIT, lalu ia turun ke O2 untuk melihat keadaan acara di sana dan itu membuatnya tampak keren. Aku belum mendengar rekaman barunya, tapi aku tahu semua orang yang terlibat di dalamnya dan, wow, album itu pasti keren," ungkap Ed pada Capital Radio FM Station seperti yang dilansir Yahoo Music.

Ed Sheeran yakin album ketiga Adele layak untuk ditunggu ©SplashEd Sheeran yakin album ketiga Adele layak untuk ditunggu ©Splash

Kalau melihat pernyataan Ed, tentu saja komentarnya sangat beralasan. Yap, ini karena Adele mengajak salah satu musisi, produser musik, sekaligus penulis lagu berbakat seperti Pharrell Williams.

Sepak terjangnya sebagai rekan untuk berkolaborasi terlihat jelas saat di lagu Get Lucky milik duo musisi elektronik asal Prancis, Daft Punk. Bukan cuma sederet penghargaan, tapi sentuhan Pharrell di lagu ini membuat Get Lucky langsung dinobatkan sebagai lagu terbaik tahun lalu.

Well, walau pun kini album ketiganya tengah digarap, sebuah sumber menyebutkan kalau Adele akan kembali menunda perilisan album tersebut. Wah, jangan sampai deh kita menunggu lebih lama lagi untuk mendengarkan karya-karya baru dari Adele.

Sudah Tahu Yang Ini?

Rilis Album Bakal Tertunda, Adele Malah Bahagia?

Lupakan Adele Sejenak, Pharrell Williams Punya 'Kejutan' Baru

Pharrel Williams Cerita Mengapa Adele Keluarnya Lama

Pharrell: Cuma 20 Menit, Adele Langsung Keluar

Dapat Kesempatan Lagi, Adele Siap Jadi Bagian Agen Rahasia 007?

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -