Rilis Album Bakal Tertunda, Adele Malah Bahagia?

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 13 Juli 2015 21:22
Rilis Album Bakal Tertunda, Adele Malah Bahagia?
Adele ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Kelahiran bayi merupakan kabar bahagia yang semua orang harus tahu. Entah ini sebuah statment yang menggembirakan atau menyedihkan buat fans Adele.

Penyanyi pop asal Inggris ini mengumumkan akan mengambil break lewat salah satu orang sumber. Dan rencananya untuk merilis album yang menjadi rilisan ketiga sepanjang karirnya tahun ini harus menunggu kelahiran sang anak kedua.

Adele sendiri telah memiliki anak laki-laki yang bernama Angelo (2), buah cintanya dengan Simon Konecki. Sebuah sumber mengatakan bahwa, "Adele telah menyatakan ini dengan tegas bahwa dirinya ingin satu orang anak dan bayi tersebut akan segera lahir."

Bangun keluarga itulah yang jadi Fokus utama Adele kini ©FameflynetBangun keluarga itulah yang jadi Fokus utama Adele kini ©Fameflynet

Sehubungan dengan pembuatan album yang direncanakan rilis tahun ini, orang dalam tersebut kembali berikan sebuah informasi. "Dia masih dalam fase mencari inspirasi untuk album ketiganya, setelah melahirkan anaknya nanti dirinya akan kembali beraktifitas seperti biasa."

Beberapa materi memang sudah terkumpul untuk album baru dari pengisi soundtrack serial James Bond: Skyfall tersebut. Salah satunya adalah lagu yang mana dirinya akan menggandeng Pharrell Williams sebagai rekan duet.

Well guys, buat kalian yang menunggu comeback-nya Adele dalam blantika musik dunia harap sabar ya? Kasih support dong buat Adele biar lahirannya lancar.

Jangan Lewatkan!

Lupakan Adele Sejenak, Pharrell Williams Punya 'Kejutan' Baru

Pharrel Williams Cerita Mengapa Adele Keluarnya Lama

Pharrell: Cuma 20 Menit, Adele Langsung Keluar

Dapat Kesempatan Lagi, Adele Siap Jadi Bagian Agen Rahasia 007?

(ind/otx)

Pada bulan Mei tahun lalu, Adele menuliskan kalimat dalam akun twitternya, "Sampai jumpa 25, sampai jumpa tahun depan," ujarnya. Tullisan ini menyebabkan banyak penggemar mengira bahwa ia akan merilis album baru sebelum tahun 2015 tiba. Namun hingga kini belum ada kabar lebih lanjut.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -