Pharrell: Cuma 20 Menit, Adele Langsung Keluar

Natanael Sepaya  |  Jumat, 26 Juni 2015 06:22
Pharrell: Cuma 20 Menit, Adele Langsung Keluar
Pharelll Williams - Adele ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sejak 2011 lalu, cukup lama kita menanti album baru dari penyanyi asal daratan Inggris, Adele. Tahun ini, akhirnya pelantun Skyfall itu memutuskan untuk kembali masuk ke studio dan melakukan proses rekaman album baru.

Ingin memberikan sajian album dan kualitas terbaiknya sebagai penyanyi kelas dunia, Adele lantas mengajak sederet musisi dan produser handal. Salah satunya adalah Pharrell Williams.

Dia (Adele) adalah seorang penulis dan pencipta lagu yang handal. Kamu harus mendengarkan albumnya dan materinya benar-benar hidup
Pharrell Williams
 

Hanya saja, produser ahli yang satu ini cukup dikagetkan dengan sikap Adele. Seperti yang dilansir NME, Pharrell mengaku kalau ia cuma bertemu Adele selama 20 menit untuk briefing album barunya.

Meski terkejut, Pharrell tetap akui Adele seorang penulis lagu yang hebat ©SplashMeski terkejut, Pharrell tetap akui Adele seorang penulis lagu yang hebat ©Splash

"Belakangan ini aku baru saja menemuinya. Dia seperti, oke, aku akan membuka catatan harianku selama 20 menit. Jadi, ya, kalian hanya punya waktu 20 menit atau sekitar 32 menit. Cuma 20 menit, Adele langsung keluar dan menghilang. Tiba-tiba ia terlihat bersama anaknya," ungkap Pharrell.

Walau begitu, pelantun lagu Happy itu mengaku kalau Adele adalah seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu yang luar biasa. Bahkan Pharrell menjamin kalau album Adele kali ini jauh lebih baik.

"Dia (Adele) adalah seorang penulis dan pencipta lagu yang handal. Kamu harus mendengarkan albumnya dan materinya benar-benar hidup," tutup Pharrell Williams singkat.

Sudah Tahu Yang Ini?

Heboh! Pharrell Williams 'Digoyang' Bocah 7 Tahun Ini

'California Roll', Video Terbaru Snoop Dog dan Pharell Williams

[FOTO] Beli Rumah Baru, Pharrell Williams Habiskan Rp 94,3 Miliar

Ini Nih, Lagu yang Di-Cover Sam Smith, Chris Martin & Lorde

'Happy' Milik Pharrell Williams Dicover Versi Metal, Gahar!

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -