Pharrel Williams Cerita Mengapa Adele Keluarnya Lama

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 27 Juni 2015 08:22
Pharrel Williams Cerita Mengapa Adele Keluarnya Lama
Pharrell Williams © istimewa

Kapanlagi.com - Sudah lama tak keluar dari persembunyiannya Adele bakal buat kejutan untuk para fans. Penyanyi Inggris ini menggaet rekan duet yang juga sukses dalam industri musik dunia.

Pelantun tembang Happy, Pharrell Williams menjadi teman dalam album terbaru Adele nanti. Semua dikatakannya saat berbicara di Cannes Lions International Festival of Creativity, mengapa penyanyi wanita asal Inggris tersebut butuh waktu lama.

"Semuanya seperti ini, 'OK, aku mau buka diariku untuk 20 menit.' Jadi kamu telah dapatkan 20 menit atau 32 menit aslinya," kata Pharell.

Pharrell Williams ungkapkan kenapa Adele keluarnya lama ©splashnews.comPharrell Williams ungkapkan kenapa Adele keluarnya lama ©splashnews.com

Adele mendapatkan tugas sebagai ibu untuk Angelo (2 Tahun). Yang mana bocah ini dia lahirkan pada Oktober 2012 lalu dengan bapak Simon Konecki.

"Dia  datang dan berhenti untuk kalian. Dan dia berhenti karena untuk melahirkan seorang bocah lucu, itulah yang sebenarnya terjadi," tambah Pharrell

Di akhir percakapan, pria yang beberapa lalu di-endorse oleh adidas ini mengatakan hal yang membuat kita penasaran dengan album terbaru Adele. "Dia adalah dewa menulis lagu. Jika kalian mendengar albumnya (yang baru), akan kalian rasakan bahwa album ini hidup dan dapat bernafas," pungkasnya.

Cerita sebelumnya

Pharrell: Cuma 20 Menit, Adele Langsung Keluar

(mtv/otx)

Tahukah kamu jika Pharrell Williams baru saja membeli sebuah rumah mewah di kawasan Hollywood Hills? Penasaran seperti apa?
16 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -