'Tentang Kita', KLa Project Akhiri Kenangan di The 90's Festival

Natanael Sepaya  |  Minggu, 08 November 2015 12:22
'Tentang Kita', KLa Project Akhiri Kenangan di The 90's Festival
KLa Project © KapanLagi.com/AdhibMujaddid
Kapanlagi.com - Penampilan grup musik KLa Project salah satu paling yang ditunggu-tunggu oleh ribuan penonton konser musik The 90's Festival yang baru saja digelar di Istora Senayan Jakarta tadi malam Sabtu (7/11). Aksi panggung dari Katon, Adi, dan Lilo sekaligus menjadi band penutup di acara The 90's Festival tersebut di panggung utama.

Beberapa tembang lagu mulai dari Menjemput Impian, Waktu Tersisa, Gerimis, Romansa, dan Semoga pun lantas didaulat ke dalam setlist hits mereka semalam. Ketika menyanyikan beberapa lagu, keriuhan penonton pun menjadi. Pasalnya, di acara itu KLa Project membawakan lagu yang masuk di album pertama dan kedua.

Hal tersebut sengaja dibawakan oleh KLa agar para penonton bisa menikmati kembali nuansa 90-an. "Dari album satu sampai dua kita nyanyiin semua di sini. Kalian senang malam ini," ujar Lilo kepada penonton.

KLa Project berhasil menutup nostalgia manis generasi 90an di The 90's Festival © KapanLagi.com/Adhib MujadidKLa Project berhasil menutup nostalgia manis generasi 90an di The 90's Festival © KapanLagi.com/Adhib Mujadid

Di usianya yang sudah tak muda lagi, membuat para personel KLa mudah kelelahan saat menghibur penonton yang kebanyakan generasi 90-an. Hal tersebut diakui Lilo sambil bercanda saat berada di atas panggung usai menyanyikan lagu Menjemput Impian.

"Agak berat hari ini, ijinkan saya untuk nafas sebentar," candanya.

Tak ingin berlama-lama, KLa Project pun langsung menyanyikan beberapa lagu seperti Terpurukku Di Sini, Tak Bisa Ke Lain Hati, Yogyakarta, dan ditutup dengan lagu Tentang kita. Meski hujan mengguyur sejak sore, diakui KLa Project kalau mereka sangat berterima kasih dengan antusias para kawula muda 90an yang hadir pada malam itu.

Akhirnya The 90's Festival pun selesai dan sukses kembali menghadirkan masa kejayaan generasi 90an dengan manis. So, untuk kamu yang belum sempat hadir ke acara ini, tetap nantikan event 90's berikutnya dan pastikan kamu tidak melewatkannya lagi ya KLovers. :D

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -