Obati Kerinduan, KLa Project Hadirkan Suasana 90-an Untuk Malang

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 27 Agustus 2015 12:50
Obati Kerinduan, KLa Project Hadirkan Suasana 90-an Untuk Malang
KLa Project © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - KLa Project berhasil hadirkan suasananya 90-an untuk publik Malang pada hari Rabu (26/8) malam. Setelah belasan tahun tak kunjungi kota Bunga, akhirnya band yang memainkan musik pop progresif ini melegakan dahaga untuk para penggemarnya.

Bersama LittlePapa Entertainment, band yang beranggotakan Katon Bagaskara, Romulo Radjadin (Lilo) dan Adi Adrian tampil membawakan lagu-lagu hitsnya. Sekitar 16 tembang mereka bawakan untuk memanjakan penonton yang hadir.

Menggunakan kemeja merah dan rompi berwarna hitam, naiknya Katon ke atas panggung disambut meriah oleh para KLanese dengan riuh tepuk tangan.  "Apa kabar Malang? Sudah lama sekali ya tak berjumpa?," sapa sang vokalis dilanjutkan dengan memainkan sebuah lagu berjudul Hei.

KLa Project sukses hadirkan suasana 90-an © KapanLagi.com/Adhib MujaddidKLa Project sukses hadirkan suasana 90-an © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Meski banyak dikunjungi oleh penikmatnya yang sudah berusia, konser ini juga tak dilewatkan oleh para muda-mudi terutama dari generasi 90-an. Beberapa lagu hits seperti Menjemput Impian, Sudi Turun ke Bumi, Gerimis, Lagu Baru, Terpurukku di Sini, Tak Bisa ke Lain Hati dan Yogyakarta sukses melempar kembali para penonton ke masa-masa indah di tahun sebelum era milenium.

Tak lagi muda, KLa Project yang tampil atas kerjasama antara KLa Corp dan LittlePapa Entertainment pun masih tampil enerjik dan prima di atas panggung. Terbukti dengan aksi-aksi menarik yang terutama diperagakan oleh Katon dan Lilo. Bahkan kakak dari Nugie tersebut sempat melompat tinggi ketika menutup penampilannya pada konser ini. 

Kehadiran salah satu band yang sempat mendobrak dominannya musisi melayu di awal karirnya ini di Kota Malang dalam rangka tur yang bertajuk KLa Project Exclusive Concert: Sudi Turun ke Bumi. Yup, memang tak salah jika dinamakan demikian, karena kedatangan grup band bentukan mantan suami Ira Wibowo ini menghadirkan warna lama di tengah maraknya musik-musik masa kini.

Sudah tahu ini?

Jelang Konsernya di Malang, Ini Persiapan KLa Project

Bawakan Lagu Legendaris KLA Project, Ahmad Dhani Sukses 'Galau'

Siap-Siap, Ini Harga Tiket Konser KLa Project di Malang!

Tampilkan 'Bidadari', Klip-Klip Keren Ini Dibintangi Dian Sastro

Anti Mainstream, KLa Project Siap Berikan Kejutan di Konser

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -