Kangen Anak Lelakinya, Madonna Hanya Bisa Persembahkan Lagu Saja

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 07 Maret 2016 15:22
Kangen Anak Lelakinya, Madonna Hanya Bisa Persembahkan Lagu Saja
Madonna © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Madonna melampiaskan semua emosinya dalam panggung. Semua keluh kesah dari pop icon ini datang saat ia menggelar sebuah konser di Selandia Baru pada Sabtu, 5 Maret 2016 waktu setempat.

Rasa rindu yang sangat mendalam kepada sang anak Rocco, diungkapkannya di atas panggung. Sebuah perform dari lagu berjudul La Vie en Rose dipersembahkannya untuk buah hatinya yang kini sudah beranjak usia 15 tahun.

Penyanyi ini di tengah berada dalam pertempuran hukum dengan mantan suaminya Guy Ritchie untuk hak asuh anak mereka, Rocco. Ia pun melontarkan sebuah kalimat yang sangat syahdu di depan penonton.

Kangen anak, Madonna nyanyikan sebuah lagu © FameflynetKangen anak, Madonna nyanyikan sebuah lagu © Fameflynet

"Memang benar, tidak ada cinta lebih kuat dari seorang ibu untuk anaknya," kata Madonna tentang Rocco. "Dan jika saya berbicara tentang hal ini terlalu banyak, aku akan menangis."

"Tapi saya ingin mendedikasikan lagu ini kepadanya. Ini sebuah lagu cinta untuk seorang pria, tapi aku tahu dia akan menjadi salah satu yang mendapatkan cinta di masa depan, " katanya kepada penonton di Auckland Vector Arena.

Madonna pun berharap sang anak mendengarkan sebuah lagu yang dipersembahkannya untuk sang anak. "Aku berharap dia mendengarkan ini di manapun dia berada agar ia tahu seberapa besar aku rindu padanya," ujar Madonna sebelum melantunkan lagu La Vie en Rose.

Jangan Lewatkan!

Aksi Panggung Madonna Dianggap Lecehkan Agama Katolik

Madonna Buka-Bukaan Soal Perselingkuhan Kekasihnya Dengan...

Pakai Bendera Jadi Kostum, Madonna Akan Diboikot di Filipina

Kangen Berat, Madonna Coba Perbaiki Hubungan Dengan Rocco

Curhat, Madonna: Trainer Pribadiku Telah Bercinta Dengan Pacarku

Madonna berhasil bertengger di posisi puncak penyanyi paling kaya dengan hartanya yang mencapai 13 triliun. Di usianya yang saat ini sudah 57 tahun, Madonna masih terus aktif hingga melakoni berbagai tur dunia.
10 FOTO