Taylor Swift Undang 2000 Anak Yatim Nikmati Konser Privatnya

Rezka Aulia  |  Senin, 07 Mei 2018 18:18
Taylor Swift Undang 2000 Anak Yatim Nikmati Konser Privatnya
Taylor Swift buat konser spesial untuk penggemarnya. © Instagram.com/TaylorSwift

Kapanlagi.com - Taylor Swift akan segera memulai tur dunianya dalam waktu kurang dari dua hari lagu. Pelantun tembang Bad Blood ini kini tengah disibukkan dengan persiapan final Reputation Tournya. Taylor juga kerap membagikan sneek-peak persiapan konsernya melalui akun instagramnya.

Selama sepekan sebelum turnya dimulai Taylor mulai melakukan latihan langsung dengan kostumnya. Kali ini Taylor tak berlatih di venue konser yang kosong, ia mengundang anak yatim dan pengasuhnya untuk menonton 'konser pribadi'.

Para penonton istimewa Taylor Swift. © Instagram.com/AbbiMollyPara penonton istimewa Taylor Swift. © Instagram.com/AbbiMolly

Para anak beruntung ini diundang langsung oleh Taylor. © Instagram.com/AbbiMollyPara anak beruntung ini diundang langsung oleh Taylor. © Instagram.com/AbbiMolly

Lebih dari dua ribu tiket dibagikan Taylor melalui yayasan yatim piatu yang tersebar di Arizona. Konser ini tentu menjadi spesial bagi para anak-anak kurang beruntung ini. Tak hanya menyaksiakan aksi Taylor secara langsung, konser ini menjadi konser pertama yang mereka saksikan.

Penyanyi 28 tahun ini menemui para penggemarnya yang antusias ini dengan wajah penuh suka cita. Seolah tak kenal lelah setelah melakukan gladi bersih sepanjang dua jam Taylor masih bersedia menyapa para undangannya.

Salah satu orang tua asuh mengabadikan moment bahagia itu ke instagram. "Sebuah malam yang akan selalu diingat para gadisku, bertemu Taylor Swift!!! Terimakasih atas malam yang indah bersama para penggemar kecilmu. Penampilanmu menakjubkan, kamu dan teammu melakukan aksi menawan!! #TaylorSwift #Reputationtour #goseeit #fosterkid #heartofgold @gymnastmaddi@izzibgrace."

Ada 2000 anak beruntung yang dapat melihat konser privat dari Taylor. © Instagram.com/KelliDillonAda 2000 anak beruntung yang dapat melihat konser privat dari Taylor. © Instagram.com/KelliDillon

Taylor juga mentraktir mereka pizza dan dessert seusai konser. © Instagram.com/KelliDillonTaylor juga mentraktir mereka pizza dan dessert seusai konser. © Instagram.com/KelliDillon

Ternyata Taylor tak hanya mengundang anak-anak ini untuk menonton gladi bersih terakhir konsernya. Selepas gladi bersihnya rampung Taylor membagikan pizza dan dessert untuk semua para undangan. Ia juga turun langsung untuk memeluk, berfoto, dan membagikan tanda tangannya.

Malam itu menjadi malam paling istimewa bagi 2000 anak yatim piatu tersebut. Taylor memang dikenal sebagai salah satu selebritis yang memiliki hati emas. Ia selalu menyempatkan berbagi kebahagiaan dengan fansnya.

Taylor Swift Siapa tak kenal Taylor Swift? Kembali pada tahun 2015, penyanyi ‘Wildest Dreams’ ini membantu Rebekah Bortniker dengan paket pinjaman mahasiswa superfan. Swift mengirimkan sebuah paket berisi surat tulisan tangan, Polaroid, berbagai macam hadiah dan cek senilai $ 1.989 (yang merupakan tribute untuk album Swift 1989). "Saya sangat tersanjung dan sangat bersyukur untuk menyebut diri saya penggemar, karena telah mendukungmu selama bertahun-tahun ini, karena kamu benar-benar orang yang paling menakjubkan, asli, dan tanpa pamrih," tulis penggemar beruntung itu di Tumblr. "Saya tidak sabar untuk melihat Anda dalam tur dan terima kasih 1.989 kali lagi,” tambahnya.
8 FOTO