Taylor Swift Rilis Single Pertamanya, 'Look What You Made Me Do'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 25 Agustus 2017 12:22
Taylor Swift Rilis Single Pertamanya, 'Look What You Made Me Do'
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau Taylor Swift sukses memberikan rasa penasaran pada para fansnya selama seminggu ini. Setelah menghapus berbagai momen di social media dan situs resminya, mantan musisi country ini lantas merilis 3 video teaser misterius yang menampilkan ular.

Namun kemarin, Tay Tay secara tiba-tiba mengejutkan para fans dan penikmat musik kalau ia pun siap untuk merilis album terbarunya, REPUTATION. Nah seperti dilansir dari Billboard, hari ini Taylor Swift pun akhirnya secara resmi meretas single pertamanya, Look What You Made Me Do.

Hal ini diketahui melalui cuitan Tay Tay di Twitter yang disertai video singkat yang memperlihatkan judul dari single terbarunya itu. Tentu saja momen ini membuktikan janji Shake It Off hit maker tersebut untuk merilis single terbarunya pada hari Jum'at ini.

Tepati janji, Taylor Swift rilis single baru pertamanya yang berjudul 'Look What You Made Me Do' © twitter.com/taylorswift13Tepati janji, Taylor Swift rilis single baru pertamanya yang berjudul 'Look What You Made Me Do' © twitter.com/taylorswift13

Selain itu jika menilik cuitan Taylor Swift, kini para fans dan penikmat musik sudah mulai bisa melakukan pre-order untuk album terbarunya pada link yang tersedia. Juga pada situs resminya kini sudah tersedia kolom untuk para fans melakukan pemesanan merchandise maupun tiket show Taylor Swift.

Sebelumnya Taylor Swift memang sempat mem-posting cover artwork album barunya dan mengumumkan kalau ia akan merilis single di hari Jum'at ini. Selain itu, mantan kekasih Calvin Harris ini juga mengumumkan kalau album REPUTATION siap untuk dirilis pada 10 November mendatang.

Apapun itu, saat ini para Swifties (sebutan fans Taylor Swift) jelas tengah berbahagia menyambut single terbaru dari idolanya. Lalu, apa kalian juga sudah mendengarkannya, KLovers?

Sudah Baca Yang Ini?

Taylor Swift Resmi Umumkan Album Baru Usai Rilis Video Misterius

Lagi, Taylor Swift Kembali Rilis Teaser Ular di Social Media!

Ingin Segera Baikan, Katy Perry Malah Dicuekin Taylor Swift

Posting Video Ular Yang Misterius, Taylor Swift Bakal Rilis Lagu Baru?

Kasus Pelecehan Tak Kunjung Usai, Dukungan Terus Berdatangan Untuk Taylor Swift