Posting Video Ular Yang Misterius, Taylor Swift Bakal Rilis Lagu Baru?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 22 Agustus 2017 10:50
Posting Video Ular Yang Misterius, Taylor Swift Bakal Rilis Lagu Baru?
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Taylor Swift selalu merilis album baru setiap 2 tahun sekali. Namun kali ini, ada banyak hal berbeda yang justru membuat para fansnya terkejut. Selain absen merilis album pada tahun lalu, Taylor Swift juga menghapus akun social media hingga situs resminya yang jadi berwarna hitam.

Tentunya hal yang wajar ketika para fans mulai bertanya-tanya di social media tentang kondisi idola mereka. Namun baru-baru ini, Taylor Swift justru muncul kembali di social media dengan sebuah postingan video misterius yang semakin membuat banyak pihak heboh.

Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Taylor Swift kembali ke Twitter dengan mem-posting sebuah video misterius. Dalam video singkat yang terkesan seperti glitch itu, tampak ekor reptil seperti ular yang bergerak. Tentu saja video ini segera memancing reaksi para fans.

Pada social media, sederet fans berspekulasi kalau Tay Tay akan segera merilis album baru dengan terlebih dahulu meretas single. Tapi seperti di lansir dari US Weekly via The Age, seorang sumber pun mengatakan hal yang mengejutkan mengenai video dan kemungkinan single baru Taylor Swift.

Fans mulai berspekulasi kalau Taylor Swift akan segera merilis single dan album baru © twitter.com/madeusproudFans mulai berspekulasi kalau Taylor Swift akan segera merilis single dan album baru © twitter.com/madeusproud

"Lagunya sangat pop," ujar seorang sumber. "Dia (Taylor Swift) benar-benar merahasiakan hal ini, tapi tentu saja lagu ini akan terdengar hebat," ungkap sumber lain, dilansir dari US Weekly. Namun sampai saat ini belum ada yang tahu apakah video tersebut memang teaser dari single baru Taylor Swift atau bukan.

Apapun itu, saat ini para Swifties tengah mengarahkan fokus mereka pada setiap social media Taylor Swift. Jika memang benar ada single baru, rasanya kita tinggal menunggu kapan Taylor Swift akan mengumumkan album barunya dirilis.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Kasus Pelecehan Tak Kunjung Usai, Dukungan Terus Berdatangan Untuk Taylor Swift

5 Hal Yang Perlu Diketahui Soal Pelecehan Seksual Taylor Swift

Tertangkap Kencan, Taylor Swift & Joe Alwyn Sembunyikan Wajahnya

Masih Perang Dingin, Katy Perry Tetap Cinta Taylor Swift

Demi Hindari Paparazzi, Taylor Swift Sembunyi di Koper Besar?