Taylor Swift Resmi Umumkan Album Baru Usai Rilis Video Misterius

Natanael Sepaya  |  Kamis, 24 Agustus 2017 10:50
Taylor Swift Resmi Umumkan Album Baru Usai Rilis Video Misterius
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak seminggu setelah Taylor Swift menghapus semua momennya di social media dan meninggalkan banyak pihak dalam rasa penasaran. Semakin penuh tanda tanya ketika Tay Tay meretas video misterius yang menampilkan ular, baik di Twitter maupun Instagram.

Walau begitu para fans tak tinggal diam dan mencoba menerka apa yang idolanya lakukan melalui social media baru-baru ini. Bukan cuma single, namun banyak Swifties (sebutan fans Taylor Swift) yang menduga kalau video misterius tersebut merupakan petunjuk menuju perilisan single dan album baru idola mereka.

Melalui Twitter, Taylor Swift resmi umumkan judul dari album terbarunya, 'REPUTATION' © twitter.com/taylorswift13Melalui Twitter, Taylor Swift resmi umumkan judul dari album terbarunya, 'REPUTATION' © twitter.com/taylorswift13

Tapi seperti dilansir dari NME, semua dugaan para fans kini telah dijawab langsung oleh Shake It Off hit maker tersebut. Melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya, Taylor Swift mengumumkan perilisan album barunya tanpa keterangan caption apapun yang mengikuti.

Dengan nuansa serba hitam, Taylor Swift kali ini memilih REPUTATION sebagai judul dari album terbarunya. Selain menyertakan artwork cover, mantan kekasih Calvin Harris ini juga mengumumkan kalau album barunya akan resmi dirilis pada tanggal 10 November mendatang.

Album artwork Taylor Swift difoto oleh Mert & Marcus © instagram.com/taylorswiftAlbum artwork Taylor Swift difoto oleh Mert & Marcus © instagram.com/taylorswift

Semakin menarik mengingat Taylor Swift pun menyertakan keterangan di mana ia akan merilis single barunya besok, waktu setempat. Namun sampai saat ini Taylor Swift sama sekali belum mengumumkan judul lead-single dari rilisan penuhnya yang keenam.

Terakhir kali Taylor Swift merilis single hasil kolaborasinya bersama Zayn Malik untuk soundtrack film FIFTY SHADES DARKER, I Don't Wanna Live Forever. Tapi mengingat pengumuman kali ini, tentu saja kehadiran single dan album baru dari Taylor Swift jadi hal yang patut dinantikan.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Lagi, Taylor Swift Kembali Rilis Teaser Ular di Social Media!

Ingin Segera Baikan, Katy Perry Malah Dicuekin Taylor Swift

Posting Video Ular Yang Misterius, Taylor Swift Bakal Rilis Lagu Baru?

Kasus Pelecehan Tak Kunjung Usai, Dukungan Terus Berdatangan Untuk Taylor Swift

5 Hal Yang Perlu Diketahui Soal Pelecehan Seksual Taylor Swift