Taylor Swift Resmi Rilis Single Terbarunya, 'Gorgeous'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Taylor Swift Resmi Rilis Single Terbarunya, 'Gorgeous' Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Sekarang ini hanya tinggal beberapa minggu sebelum Taylor Swift benar-benar merilis album terbarunya, REPUTATION. Untuk itu Tay Tay pun mulai bergerilya menggencarkan promo dari rilisan terbarunya, mulai dari bekerjasama dengan sebuah iklan layanan jasa antar barang, sampai secret listening party.


Namun agaknya Taylor Swift masih punya sederet cara untuk membuat hype di antara para fans dan penikmat musiknya tetap terjaga. Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Shake It Off hit maker tersebut akhirnya merilis single terbarunya yang ikut dimuat dalam album REPUTATION.


Taylor Swift kembali merilis single terbarunya, 'Gorgeous' © SplashnewsTaylor Swift kembali merilis single terbarunya, 'Gorgeous' © Splashnews


Single ini dirilis setelah sebuah video singkat diretas Taylor Swift melalui akun Instagram pribadinya sebagai teaser dari single yang berjudul Gorgeous itu. Yang menarik, kali ini Taylor Swift menawarkan sajian beat musik di era 80an yang tentu saja akan membuat kita merasa terobsesi pada lagu ini.


Yang menarik, Taylor Swift juga menawarkan nuansa yang lebih ceria dibanding single Look What You Made Me Do. Walau begitu, mantan penyanyi country tersebut tetap membawa identitas musik pop modern dengan sedikit nuansa dance music pada single Gorgeous.



Juga jika melirik pada sisi lirik, Taylor Swift juga lagi-lagi menyajikan bagaimana ketertarikan terhadap cinta yang diiringi dengan sedikit rasa kesal. Tentunya hal ini jadi poin yang menarik, mengingat sebelumnya Look What You Made Me Do lebih banyak menawarkan sisi rebranding Taylor Swift.


Gorgeous sendiri menjadi track follow up dari Look What You Made Me Do dan ikut dimuat dalam album REPUTATION yang akan dirilis pada 10 November mendatang. So, mari kita tunggu kehadiran rilisan penuh Taylor Swift jelang akhir tahun ini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending