Taylor Swift Gelar Secret Listening Party di London Untuk Album Barunya

Natanael Sepaya  |  Senin, 16 Oktober 2017 11:22
Taylor Swift Gelar Secret Listening Party di London Untuk Album Barunya
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Bukan Taylor Swift namanya jika ia tak punya sederet ide kreatif untuk mengejutkan para fansnya. Setelah sempat menghilang dari social media dan muncul kembali dengan update di mana album terbarunya akan dirilis, Taylor Swift pun segera merilis music video Look What You Made Me Do sebagai awal dari rebranding dirinya.

Nah baru-baru ini Taylor Swift kembali membuat sebuah kejutan kecil menjelang perilisan album terbarunya, REPUTATION, pada 10 November mendatang. Dilansir dari NME, Tay Tay pun memberi kesempatan pada sejumlah fansnya untuk mendengarkan album REPUTATION (13/10/2017).

Salah seorang fans mengunggah foto saat diundang ke acara secret listening party dari album terbaru Taylor Swift © instagram.com/smitten.swiftSalah seorang fans mengunggah foto saat diundang ke acara secret listening party dari album terbaru Taylor Swift © instagram.com/smitten.swift

Taylor Swift juga memilih sejumlah fansnya untuk ikut dalam acara listening party yang ia adakan di London. Menariknya, seorang fan menuliskan kalau Taylor Swift sendiri lah yang memilih mereka setelah men-stalking social media mereka di Twitter. Para fans yang beruntung itu pun kemudian mulai berkicau di Twitter.

Selain itu menurut kicauan salah seorang fans, rilisan Taylor Swift kali ini benar-benar bercerita melalui setiap track yang dimuat di dalam album REPUTATION. Walau begitu sampai saat ini belum ada detail lebih mengenai jumlah track, maupun judul dari setiap lagu dalam album tersebut.

© twitter.com/IamAurelieL© twitter.com/IamAurelieL

Sebenarnya acara secret listening party rahasia seperti ini sudah pernah dilakukan Taylor Swift. Yap, Shake It Off hit maker itu pernah menggelar acara yang mirip pada tahun 2014 jelang perilisan album 1989 dengan mengundang sejumlah Swifties ke kediamannya di Los Angeles.

Rasanya semakin menarik untuk menantikan album REPUTATION dirilis tanggal 10 November. Pasalnya, apakah rebranding Swift pada kali ini akan kembali menuai sukses sampai mendominasi industri musik internasional seperti album 1989? Mari kita tunggu.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Justin Timberlake Bakal Bekerjasama Dengan Ed Sheeran & Taylor Swift?

Jadi Viral, Pemuda Kreatif Ini Bikin Google Translate Nyanyikan 'Hotto Dogu'!

Bruce Springsteen Merasa Kurang Cocok Dengan Musik Taylor Swift!

Fans Yakin Jika Taylor Swift Rilis Single Ketiganya Lewat Sebuah Iklan

Cetak Sejarah, Cardi B Singkirkan Taylor Swift Dari Puncak Billboard Hot 100!