Taylor Swift Terus Bayangi Rihanna Sebagai Peraih 'Most Digital Song Sales' Terbanyak

Natanael Sepaya  |  Kamis, 02 November 2017 12:22
Taylor Swift Terus Bayangi Rihanna Sebagai Peraih 'Most Digital Song Sales' Terbanyak
Taylor Swift © AFP

Kapanlagi.com - Setelah menanti sekitar 2 tahun lebih, sekitar akhir Agustus lalu Taylor Swift pun mengumumkan rilisan terbarunya yang paling diantisipasi para penikmat musik, REPUTATION. Secara perlahan, Tay Tay meretas beberapa single barunya yang terus mencuri perhatian banyak orang.

Salah satunya adalah single yang merupakan track ketiga Taylor Swift di album REPUTATION, Gorgeous. Namun seperti dilansir dari Billboard, pada awal November ini Gorgeous berhasil meraih posisi puncak pada jajaran chart Billboard's Digital Song Sales.

Menurut laporan dari Nielsen Music, pada akhir bulan Oktober lalu single Gorgeous ini berhasil tercatat terjual sebanyak 68.000 kali downloads. Belum lagi jika melirik pada jajaran chart Billboard Hot 100, di mana Gorgeous ada di peringkat 13 dengan gabungan data dari streaming, radio dan data penjualan.

Taylor Swift hanya butuh 1 lagu lagi untuk menyamai rekor Rihanna © SplashnewsTaylor Swift hanya butuh 1 lagu lagi untuk menyamai rekor Rihanna © Splashnews

Yang menarik, pencapaian Taylor Swift kali ini membuatnya semakin dekat dengan raihan besar popstar lainnya, Rihanna. Yap, berkat track Gorgeous, mantan musisi country ini pun berada satu langkah di bawah Rihanna sebagai peraih gelar Most Digital Song Sales terbanyak.

Sampai saat ini, Rihanna masih menjadi pemegang gelar Most Digital Song Sales terbanyak dengan 14 lagunya. Namun karena track Gorgeous, kini Taylor Swift berhasil mengumpulkan 13 lagu yang meraih gelar sama dan membuatnya hanya terpaut 1 track lagi untuk menyaingi Rihanna.

Tentunya single Gorgeous akan ikut dimuat Taylor Swift dalam album REPUTATION yang siap dirilis pada 10 November 2017 mendatang. Karena itu, nantikan update berita musik selanjutnya hanya di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com®.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Kolaborasi Taylor Swift & Ed Sheeran Bisa Terwujud di Album 'REPUTATION'!

Taylor Swift Buktikan Jika Dirinya Tampil Dengan Kostum di MV 'Ready For It'

Ditanya Soal Pacar Baru Taylor Swift, Ini Jawaban Ed Sheeran

Jadi Cyborg, Taylor Swift Tampil Lebih Berani di Teaser MV 'Ready For It'

Taylor Swift Resmi Rilis Single Terbarunya, 'Gorgeous'