Taylor Swift Kembali Kejutkan Dunia Dengan Single Kedua, 'Ready For It'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Taylor Swift Kembali Kejutkan Dunia Dengan Single Kedua, 'Ready For It' Taylor Swift © AFP

Kapanlagi.com - Setelah menghapus seluruh momennya di Instagram, secara tiba-tiba Taylor Swift muncul dengan teaser dan mengumumkan siap untuk merilis album baru yang diawali dengan lead-single Look What You Made Me Do. Hanya dalam waktu singkat, Tay Tay sukses meraih perhatian dunia dan menguasai berbagai chart musik internasional.


Hanya saja Shake It Off hit maker itu tak ingin dunia segera puas dengan kejutan barunya di tahun ini. Seperti dilansir dari laman Cosmopolitan, akhir pekan lalu Taylor Swift pun meretas teaser untuk single keduanya yang berjudul Ready For It melalui Instagram.


Taylor Swift kembali kejutkan dunia dengan merilis single keduanya, 'Ready For It' © TPG ImagesTaylor Swift kembali kejutkan dunia dengan merilis single keduanya, 'Ready For It' © TPG Images


Yang menarik, single Ready For It pun pertama kali diputar dalam klip pertandingan rugby antara Florida State melawan tim kampus Alabama yang disiarkan oleh ABC. Catchy, jadi kesan pertama yang muncul saat mendengarkan single terbaru Taylor Swift untuk pertama kali.


Namun lagi-lagi Taylor Swift memberi kejutan besar ketika di hari Minggu, ia pun memilih untuk merilis single Ready For It secara penuh. Seperti pada single Look What You Made Me Do, kali ini mantan kekasih Calvin Harris itu kembali meraih 3 juta views dalam waktu singkat (sampai berita ini di-publish).



Ready For It sendiri merupakan follow up dari single pertama Taylor Swift yang dirilis tahun ini. Bukan cuma sekedar menjadi track follow up, Ready For It juga nantinya masuk dalam jajaran tracklist album keenamnya yang berjudul REPUTATION dan siap untuk dirilis pada 10 November mendatang.


Sedikit berbeda dengan single pertamanya, Ready For It membawa nuansa yang lebih ceria dibanding Look What You Made Me Do. Lalu, seperti apa rebranding besar-besaran yang akan ditunjukkan Taylor Swift di tahun ini? Mari kita simak saat album REPUTATION dirilis.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(cos/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending