Taylor Swift Bakal Merilis Streaming Service Sendiri Untuk Fans?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 16 Maret 2017 15:22
Taylor Swift Bakal Merilis Streaming Service Sendiri Untuk Fans?
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk mengubah total konsep musiknya menjadi pop, Taylor Swift pun terus mendominasi industri musik global bersama album 1989. Tapi bukan cuma itu saja, Tay Tay juga menarik seluruh hak streaming lagu-lagu barunya dari semua platform yang ada.

Yang terbaru, Taylor Swift pun dikabarkan akan merilis streaming service sendiri untuk para fansnya yang dinamakan Swifties. Menurut laporan TMZ via NME, jasa streaming tersebut memiliki fitur untuk melindungi konten audio yang tidak bisa di-download.

Tapi baru-baru ini juga seorang sumber dari tim Taylor Swift menepis kalau Shake It Off hit maker itu akan merilis streaming service sendiri pada Billboard. Menurutnya, Tay Tay hanya akan meluncurkan aplikasi yang memuat eksklusif merchandise sampai konten seperti penampilan live Taylor Swift.

Taylor Swift, dikabarkan akan merilis aplikasi yang memuat fitur streaming service © AFPTaylor Swift, dikabarkan akan merilis aplikasi yang memuat fitur streaming service © AFP

"Taylor Swift tidak akan meluncurkan streaming service. Swifties akan lebih terasa personal untuk para fans karena ada eksklusif merchandise, audio/video/live performance, dan kemungkinan adanya fitur game pada aplikasinya," ujar sumber tersebut.

Sejak dirumorkan akan merilis album 2016, nyatanya sampai saat ini Taylor Swift sama sekali belum mengeluarkan musik barunya. Mengaku ingin rehat dari hingar-bingar dunia musik, Tay Tay pun mengatakan kalau penampilan di Super Bowl kemarin adalah penampilan pertama sekaligus yang terakhir di tahun 2017 ini.

Tapi jika seandainya aplikasi Swifties memang dirilis dan memberikan fitur streaming lagu-lagunya, jelas Taylor Swift benar-benar akan menjadi musisi yang sangat disegani di industri musik. Benar, karena semua konten Taylor Swift akan menjadi eksklusif.

Sudah Tahu Yang Ini?

Lupakan Taylor Swift, Inikah Pacar Potensial Calvin Harris?

Masuk Tanpa Izin ke Apartemen, Pria Ini Buntuti Taylor Swift

Album Sukses Besar, Ed Sheeran Mendominasi di Chart Billboard 200

'Liability', Track Baru Lorde Yang Terinspirasi Dari Rihanna

'DIVIDE' Ed Sheeran Cetak Rekor 1 Miliar Viewers di YouTube!

(nme/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -