Tawaran Simon Cowell Ditolak Penyanyi 12 Tahun!

Natanael Sepaya  |  Minggu, 05 Februari 2017 18:45
Tawaran Simon Cowell Ditolak Penyanyi 12 Tahun!
Simon Cowell © Splashnews

Kapanlagi.com - Siapapun rasanya tidak akan meragukan intuisi Simon Cowell sebagai seorang pencari bakat. Lihat saja bagaimana ia membentuk One Direction. Yap, mendapat tawaran tampil dari Syco tentu jadi hal yang menyenangkan bagi penyanyi manapun.

Tapi tidak untuk penyanyi yang satu ini. Bernama Tom Mouse Smith, penyanyi cilik yang baru berumur 12 tahun ini justru menolak tawaran dari Simon Cowell. Dilansir dari Independent, ia menolak tawaran Simon untuk tampil di Britain's Got Talent (BGT) lewat sepucuk kertas.

"Kepada Simon dan BGT, terima kasih untuk semua telepon dan undangan untuk tampil di acara TV kalian. Maaf jika jawaban pertamaku kurang jelas tapi aku tidak ingin ada dalam kompetisi tersebut. Aku menulis dan menyanyi dengan alasan lain yang tidak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata. Tidak perlu menghubungiku lagi karena semua orang sudah melihat (surat) ini sekarang dan aku tidak perlu datang ke acara itu dengan terlihat gila," tulis Tom.

Lewat sepucuk surat terbuka yang diunggah ke Twitter, Tom Mouse Smith menolak tawaran Simon Cowell untuk tampil di Britain's Got Talent © twitter.com/TomMouseSmithLewat sepucuk surat terbuka yang diunggah ke Twitter, Tom Mouse Smith menolak tawaran Simon Cowell untuk tampil di Britain's Got Talent © twitter.com/TomMouseSmith

Surat penolakan yang ditulisnya dalam sepucuk surat itu kemudian ia posting ke social media Twitter. Hal ini dilakukan Tom karena tidak tahu ke mana ia harus mengantarkan surat tersebut.

Tom sendiri dihubungi langsung oleh wakil dari Simon Cowell dan Britain's Got Talent. Sedangkan melalui wawancara Independent, Tom dan Ayahnya mengakui kalau wakil Syco memang ramah, tapi tampil di ajang pencarian bakat seperti Britain's Got Talent bukan sesuatu yang menarik untuk dilakukan.

Selain itu, sikap tegas dan sopan yang ditunjukkan oleh Tom ini menuai reaksi dari band The Charlatans. Well, bagaimana reaksi Simon Cowell dengan penolakan dari Tom ya?

Sudah Baca Yang Ini Belum?

One Direction Jadi Artis Dengan Pendapatan Tertinggi di Eropa

Selena Gomez Kembali Membuat Lagu Bersama Seorang Juri X-Factor

Fokus Garap Single Debut, Liam Payne Dinantikan Para Fans

Simon Cowell: Niall Horan Akan Puncaki Chart Jika Masih Bersamaku

Muncul di Antara Paha, Jempol Kaki Simon Cowell Jadi Guyonan