Simon Cowell: Niall Horan Akan Puncaki Chart Jika Masih Bersamaku

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 10 Oktober 2016 13:22
Simon Cowell: Niall Horan Akan Puncaki Chart Jika Masih Bersamaku
Simon Cowell © istimewa

Kapanlagi.com - Salah satu personel One Direction, Niall Horan memutuskan untuk terjun sebagai penyanyi solo. Tak lagi bersama label Syco seperti grupnya, untuk solo karir Niall membuat kontrak dengan label Universal yang mana adalah saingan dari label milik Simon Cowell.

Niall merilis debut solo-nya pada 29 September lalu. Lagu yang berjudul This Town tersebut langsung menduduki posisi sembilan pada Jumat (7/10) di chart utama musik Britania Raya. Raihan Niall ini kalah dengan mantan jawara X Factor, James Arthur yang kembali menandatangani kontrak dengan label Simon Cowell, Syco, dengan posisinya yang menduduki peringkat utama.

Lantas Simon Cowell berkomentar atas langkah yang diambil Niall Horan. Ia mengatakan bahwa jika Niall masih bersama label-nya, posisi utama di chart Inggris mungkin akan jatuh kepada salah satu personel boyband One Direction tersebut.

Simon Cowell katakan jika Niall Horan bisa memuncaki chart Inggris jika tetap bekerjasama dengannya © Splashnews.comSimon Cowell katakan jika Niall Horan bisa memuncaki chart Inggris jika tetap bekerjasama dengannya © Splashnews.com

"Mungkin dia (Niall) akan mendapatkan posisi pertama (dalam chart) jika tetap bersamaku. Tapi kalian tahu sendiri siapa yang duduk di posisi pertama minggu ini? James Arthur. Senang sekali dia bisa kembali dan langsung membuat rekor fantastis," kata Simon kepada sumber Sunday Mirror.

Satu bulan sebelum ini, Simon sempat mendengar kabar-kabar apa yang akan dilakukan oleh para member 1D. Pria berusia 57 tahun ini tak kecewa dengan apa yang akan diambil oleh anak didiknya tersebut.

"Aku gak akan bohong, aku dengar mereka (personel 1D) punya proyek (musik baru) dan gak akan bekerjasama denganku. Kalian mungkin akan berpikir (jika menjadi mereka), 'Yah aku akan bekerjasama lagi denganmu (Simon)'. tapi itu pilihan mereka. Aku gak terlalu kecewa dengan hal itu."

Jangan Lewatkan!

Debut Solo Niall Horan Puncaki Chart The Social 50 Billboard

Zayn Malik 'Bungkam' Saat Para Personel 1D Puji Lagu Baru Niall

Fans Tetap Berharap Reuni One Direction Bakal Terjadi

Instagram Niall Horan Dibajak Seperti Tom Hiddleston

Demi Karir Solonya, Niall Horan Tolak Tawaran Simon Cowell