Tata Liem Jadi Penyanyi, Esal Revano: Gak Ada Persaingan

Natanael Sepaya  |  Selasa, 26 April 2016 09:50
Tata Liem Jadi Penyanyi, Esal Revano: Gak Ada Persaingan
Esal Revano © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Banyaknya akses dan berbagai kemudahan yang ada saat ini membuat industri musik di Tanah Air semakin kebanjiran talenta baru. Hanya saja, sedikit yang bisa membuktikan kualitasnya dan berhasil bertahan seperti penyanyi muda Tata Liem Records ini, Esal Revano.

Dengan karakter dan warna suaranya, Esal mempu menghidupkan kembali musik-musik pop lawas namun tetap dikemas secara modern. Yap, semuanya tercermin dari single barunya yang berjudul Masih Adakah Cinta (MAC) di mana lagu tersebut sukses berada di puncak chart radio di sejumlah kota.

"Senang banget ya (lagu MAC sempat jadi yang pertama), puas. Hasil kerja keras saya diterima di beberapa daerah di Indonesia. Senang kemarin selama tiga minggu lagu Masih Adakah Cinta (MAC) menduduki peringkat pertama radio di 20 kota. Kalau sekarang masih 10 besar," ujar Esal saat ditemui awak media di Bandung, Minggu (24/4).

Tata Liem jadi penyanyi, Esal Revano tetap tak merasa adanya persaingan © KapanLagi.com/Bambang E. RosTata Liem jadi penyanyi, Esal Revano tetap tak merasa adanya persaingan © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Walau begitu, Tata Liem selaku orang utama di Tata Liem Records pun saat ini juga tengah melangkah sebagai seorang penyanyi. Hanya saja Esal mengaku kalau ia sama sekali tidak merasa harus bersaing dengan sang manajer.

"Kalau menurut saya gak ada persaingan. Segmen saya dengan manajer saya, Tata Liem, berbeda. Tapi yang jelas senang, lagu dari Tata Liem Record dan Chossy Pratama sekarang bisa berkibar di radio-radio Indonesia," pungkas penyanyi kelahiran 11 April 1995 silam itu.

Yap, meski berada di bawah naungan label manajer, persaingan tentu masih bisa dilakukan secara sehat bukan? Terlebih lagi, tetap saja semua penilaian kembali pada masyarakat dan penikmat musik yang ada. Sebelum memberi komentar, coba deh kamu simak dulu lagu Masih Adakah Cinta dari Esal Revano di halaman ini.

Jangan Lewatkan Yang Ini!

Jadi Penyanyi, Lagu Tata Liem Kuasai Chart di Beberapa Daerah

Dapat Respon Baik, Esal Revano Simpan Harapan di Lagu Barunya

Bakal Promo Single ke Luar Negeri, Esal Revano Getol Fitnes

Usung Musik Pop 90-an, Esal Revano Senang Dapat Apresiasi Positif

Baru Rilis, Esal Revano Bakal Bawa MAC ke Singapura & Malaysia

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -