Dapat Respon Baik, Esal Revano Simpan Harapan di Lagu Barunya

Risang Sudrajad  |  Selasa, 12 Januari 2016 12:22
Dapat Respon Baik, Esal Revano Simpan Harapan di Lagu Barunya
Esal Revano © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Esal Revano tak mau terlalu lama lagi merilis karya terbarunya di awal tahun 2016 ini. Penyanyi yang berada di bawah naungan bendera Tata Liem Record itu baru saja merilis lagu terbarunya yang berjudul Masih Adakah Cinta (MAC) yang diciptakan oleh Chossy Pratama.

Single ini berhasil diterima baik oleh para penikmat musik Indonesia dengan diputar di berbagai radio di Tanah Air. Bukan cuma itu saja, Esal Revano juga bakalan terbang ke Malaysia dan Singapura untuk memperkenalkan lagu terbarunya ini pada bulan Februari besok.

Kesuksesan ini tentunya tak akan bisa didapat tanpa adanya dukungan dari semua pihak yang terlibat. Siapa ya kira-kira yang dianggap Esal sebagai sosok paling berjasa di balik kesuksesan yang ia rasakan ini?

Esal Revano ingin lagu barunya menjadi salah satu hits terbaik 2016 © KapanLagi.com®/Bambang E RosEsal Revano ingin lagu barunya menjadi salah satu hits terbaik 2016 © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Pertama yang jelas om Chossy Pratama sebagai pencipta, Ozi Saputra, Mus Musjiono, dan manajer saya Tata Liem. Media juga punya peranan penting dalam karir saya," ujar Esal Revano saat ditemui di Casa Grande Residence, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1).

Tak puas dengan kesuksesan yang sudah diraih, Esal Revano masih berharap agar lagu ini bisa menjadi salah satu single terbaik di tahun 2016 nanti. Harapan ini tentunya bukan cuma mimpi di siang bolong saja bila melihat banyaknya respon positif dari para penikmat musik.

"Semoga lagu Masih Adakah Cinta (MAC) ini bisa diterima masyarakat, merajai musik Indonesia, dan mampu menjadi salah satu lagu terbaik di 2016," tutup Esal Revano.

Sudah Baca Yang Ini?

Bakal Promo Single ke Luar Negeri, Esal Revano Getol Fitnes

Usung Musik Pop 90-an, Esal Revano Senang Dapat Apresiasi Positif

Baru Rilis, Esal Revano Bakal Bawa MAC ke Singapura & Malaysia

Tak Lagi Aktif Buat Ost Sinetron, Apa Alasan Chossy Pratama?

Siap Rilis Lagu Saat Valentine, Esal Revano Gaet Chossy Pratama

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -