Usung Musik Pop 90-an, Esal Revano Senang Dapat Apresiasi Positif

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 10 Januari 2016 16:22
Usung Musik Pop 90-an, Esal Revano Senang Dapat Apresiasi Positif
Esal Revano © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Sebagai pendatang baru, nama Esal Revano cukup menyita banyak perhatian. Bagaimana tidak, penyanyi yang diorbitkan oleh Tata Liem Record memang mengusung musik pop yang berjaya di tahun 90-an.

Lagu buatan Chossy Pratama, pencipta soundtrack sinetron yang ternama di Indonesia tersebut telah dipromosikan dengan baik. Bagaimana tidak, 16 radio sudah disambangi oleh Esal untuk promosi lagunya.

"Saya didukung oleh banyak orang profesional, Chossy, mentor saya Om Ozy Syaputra, dan manajer saya, Tata Liem. Baru saja rilis empat hari sampai hari ini responnya sangat baik sudah hadir di radio 16 kota, seperti Batam, Jakarta, Padang, Medan, Bandung, Makasar, dan banyak lagi," ucap Esal saat ditemui di Casa Grande Residence, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1).

Esal Revano dapatkan respon cukup baik dari pendengar © KapanLagi.com®/Bambang E. RosEsal Revano dapatkan respon cukup baik dari pendengar © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Respon yang baik ditanggapi dengan rendah hati oleh Esal. Menurutnya hal tersebut tak jauh dari hoki yang dimilikinya karena bisa bekerjasama dengan tangan-tangan yang terampil di bidangnya. "Bagi saya pribadi ini adalah tahun keberuntungan saya. Saya mengeluarkan single, ditangani orang yang pro, dapat respon yang baik dari radio, dan dapat dukungan besar dari media," katanya.

Esal pun tak menyangka bisa mendapatkan respon yang cukup positif dari para pendengar. Cowok yang cukup cool ini sangat terkejut atas feedback dari pendengar setelah rilis.

"Awalnya biasa aja. Pas hari pertama rilis trus liat hasilnya gak nyangka banget karena responnya sangat positif. Lagunya bagus dari om Chossy Pratam," pungkas Esal.

Masih Dengan Esal Revano

Baru Rilis, Esal Revano Bakal Bawa MAC ke Singapura & Malaysia

Tak Lagi Aktif Buat Ost Sinetron, Apa Alasan Chossy Pratama?

Siap Rilis Lagu Saat Valentine, Esal Revano Gaet Chossy Pratama

Lama Tak Terdengar, Kini Nama Chossy Pratama Muncul Kembali

Peringatan Keras Tata Liem Untuk Para Haters Nakal

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -