Bakal Promo Single ke Luar Negeri, Esal Revano Getol Fitnes

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 11 Januari 2016 13:22
Bakal Promo Single ke Luar Negeri, Esal Revano Getol Fitnes
Esal Revano © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Di tahun 2016, Esal Revano kini tampil lebih fresh dengan sebuah single baru. Berjudul Masih Adakah Cinta, lagu tersebut digarap bersama tim dari labelnya Tata Liem Record.

Esal mengaku cukup yakin dan optimis dengan single terbarunya tersebut. Terlebih lagi kerja keras dan dukungan dari pihak profesional membuatnya semakin pede pada single terbarunya ini.

"Kalau saya yakin dan optimis. Saya sudah bekerja keras dan dapat dukungan dari banyak pihak. Saya optimis lagu ini bisa jadi salah satu lagu terbaik di tahun 2016," ucap Esal saat ditemui di Casa Grande Residence, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1).

Guna membuat lagu ini semakin dikenal orang, Esal dan tim akan membuat acara untuk launching dari karya ciptaan Chossy Pratama ini. "Launching nanti pas hari valentine 14 Februari, semoga launchingnya lebih sukses lagi," harapnya.

Esal Revano Esal Revano

Setelah peresmian single, lagu ini akan dibawanya ke luar negeri. Esal akan menjajaki promosi radio di Malaysia dan Singapura. Berkat Chossy Pratama, lagu ini berhasil mendapatkan kesempatan untuk promo di dua negeri tetangga tersebut.

"Setelah rilis bakal promo radio di Malaysia dan Singapura. Itu semua berkat om Chossy Pratama. Dia yang bawa aku promo ke Malaysia dan Singapura di awal Februari. Ini rejeki nomplok bagi saya. Gak nyangka bahwa seorang Chossy Pratama mau turun tangan untuk handle saya. Gak semua pendatang baru punya kesempatan seperti ini," terang Esal.

Demi tur di Singapura dan Malaysia, Esal telah mempersiapkan beberapa hal matang-matang. Salah satunya adalah kondisi tubuhnya. "Sekarang sudah mulai latihan. Terus fitnes agar pernapasannya bagus," pungkas Esal.

Jangan Lewatkan!!!

Usung Musik Pop 90-an, Esal Revano Senang Dapat Apresiasi Positif

Baru Rilis, Esal Revano Bakal Bawa MAC ke Singapura & Malaysia

Tak Lagi Aktif Buat Ost Sinetron, Apa Alasan Chossy Pratama?

Siap Rilis Lagu Saat Valentine, Esal Revano Gaet Chossy Pratama

Lama Tak Terdengar, Kini Nama Chossy Pratama Muncul Kembali

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -