'Tanpa Taylor Swift', Little Big Town Kembali Cetak Hits #1

Natanael Sepaya  |  Selasa, 07 Maret 2017 15:22
'Tanpa Taylor Swift', Little Big Town Kembali Cetak Hits #1
Little Big Town facebook.com/littlebigtown

Kapanlagi.com - Meski tengah rehat dari hingar-bingar musik, bukan berarti Taylor Swift benar-benar lepas dari dunia yang membesarkan namanya itu. Yap, nyatanya Tay Tay masih aktif membantu musisi atau penyanyi lain sebagai songwriter, salah satunya adalah Little Big Town.

Band country kawakan ini pun berhasil mengecap sukses setelah single mereka yang ditulis Taylor Swift, Better Man, mendominasi di chart musik country Billboard. Tapi yang terbaru, Little Big Town nyatanya tetap berhasil membuat gebrakan meski tanpa sentuhan ajaib Taylor Swift.

Seperti dilansir dari ABC News Radio, album penuh terbaru Little Big Town yang berjudul THE BREAKER nyatanya berhasil menjadi nomor 1 di chart Billboard's Top Country Album pada minggu ini. Bahkan, rilisan baru ini juga menunjukkan respon positif dari semua genre di chart Billboard 200.

'THE BREAKER' Little Big Town berhasil mendominasi chart Billboard's Top Country Album  facebook.com/littlebigtown'THE BREAKER' Little Big Town berhasil mendominasi chart Billboard's Top Country Album facebook.com/littlebigtown

Selama 7 hari pertama sejak album THE BREAKER dirilis, Little Big Town berhasil menjual sebanyak 51 ribu keping kopi. Jelas angka tersebut masih akan terus bertambah mengingat single serta album mereka yang tengah dilirik oleh para penikmat musik di dunia, khususnya country.

THE BREAKER sendiri merupakan album keempat Little Big Town yang melakoni debut top-ten di berbagai chart lintas genre. Selain itu album yang menjadi rilisan penuh ke-8 Little Big Town tersebut juga membuat mereka sebagai band country tersukses kedua di chart Billboard 200 pada dekade ini.

Sampai sekarang pencapaian Lady Antebellum di Billboard 200 sendiri belum bisa terkalahkan dengan 5 album yang terus mendominasi jajaran chart tersebut sejak tahun 2010. Lalu, apakah Little Big Town bisa melampauinya? Kita tunggu saja KLovers.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Lady Antebellum Akui Ingin Dibuatkan Taylor Swift Sebuah Lagu Hit

Little Big Town 'Kembali Bawa' Taylor Swift ke Ranah Country

Little Big Town Akui Kalau Taylor Swift Menulis Lagu 'Better Man'

'Better Man', Lagu Patah Hati Baru Buatan Taylor Swift!

'Tendang' Taylor Swift, Ed Sheeran Bawa Pulang Piala Grammy 2016!

(abc/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -