Little Big Town Akui Kalau Taylor Swift Menulis Lagu 'Better Man'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 02 November 2016 14:22
Little Big Town Akui Kalau Taylor Swift Menulis Lagu 'Better Man'
Little Big Town © littlebigtown.com

Kapanlagi.com - Taylor Swift memang sempat menyatakan kalau ia ingin beristirahat dulu dari dunia musik. Hal ini juga berarti kalau Taylor Swift tidak akan merilis lagu maupun album baru di tahun ini untuk para Swifties (sebutan para penggemar Taylor Swift).

Tapi, bukan berarti ia lantas berhenti berkarya sebagai seorang penulis lagu. Buktinya adalah single baru Little Big Town, Better Man, yang ditulis oleh Tay Tay sendiri. Seperti yang dilansir dari Digital Spy, band country tersebut pun membenarkan kalau Shake It Off hit maker itu adalah penulis lagu Better Man.

"Dia (Taylor Swift) mengirimkan lagu ini pada kami dan ini adalah salah satu lagu yang spesial baginya. Swift bilang, 'sebuah kehormatan besar bagi seorang penulis lagu kalau kamu bisa merahasiakan lagu ini agar tidak ada orang lain tahu aku penulisnya,' kami tahu kami akan mengatakannya, dan tentu saja itu adalah pertanyaan yang sulit untuk dihindari," ujar sang frontman Little Big Town, Karen Fairchild.

Little Big Town, akui kalau Taylor Swift adalah penulis lagu 'Better Man' © littlebigtown.comLittle Big Town, akui kalau Taylor Swift adalah penulis lagu 'Better Man' © littlebigtown.com

Karen lalu melanjutkan alasan kenapa mereka sempat tidak ingin mengatakan siapa penulis lagu Better Man. "Alasan utama kenapa kami tidak mengatakannya karena kami mau kalian mendengarkan apa yang memang berharga untuk didengar, dan ini lagu yang indah," pungkasnya.

Single Better Man sendiri membawa kisah patah hati yang dirangkai secara apik dalam setiap barisan kata-kata pada liriknya dan dikemas lewat musik country serta nuansa pop-ballad di dalamnya. Yang menarik, music video yang diretas Little Big Town untuk track ini juga sedikit membawa unsur seperti MV Wild Dreams dan Out of the Woods.

Hanya saja, sampai saat ini Taylor Swift masih tetap belum mengeluarkan komentar mengenai lagu patah hati yang ditulisnya untuk Little Big Town itu. Well, kalau menurut kamu sendiri bagaimana KLovers, apa lagu ini ditujukan Tay Tay untuk kedua mantan terakhirnya, Tom Hiddleston dan Calvin Harris?

Jangan Lewatkan Ini!

[FOTO] Kembaran Gelang, Pangeran Harry & Meghan Benar Pacaran?

'JOANNE', Jadi Album Terbesar Keempat Amerika di Tahun 2016!

Calvin Harris Singgung Taylor Swift di Klip 'My Way'?

'Tendang' Taylor Swift, Ed Sheeran Bawa Pulang Piala Grammy 2016!

Susul Lady Gaga, Adele Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2016