'Better Man', Lagu Patah Hati Baru Buatan Taylor Swift!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 02 November 2016 12:22
'Better Man', Lagu Patah Hati Baru Buatan Taylor Swift!
Taylor Swift © TPG Images

Kapanlagi.com - Sudah bukan hal yang baru kalau Taylor Swift selalu menulis lirik lagu dari sederet kisah patah hatinya. Tapi, selalu menarik rasanya ketika menilik, siapa lagi sosok mantan yang dibicarakan Tay Tay dalam setiap lagu barunya.

Tapi setelah sempat mengaku ingin beristirahat dari dunia musik, nyatanya Taylor Swift membuktikan kalau dia adalah penyanyi yang sulit ditebak. Seperti dilansir dari Digital Spy, Taylor Swift diketahui sebagai penulis single terbaru Little Big Town, Better Man, yang dirilis awal bulan ini.

Little Big Town, merilis music video untuk single baru mereka yang ditulis oleh Taylor Swift, 'Better Man' © YouTube/LittleBigTownVEVOLittle Big Town, merilis music video untuk single baru mereka yang ditulis oleh Taylor Swift, 'Better Man' © YouTube/LittleBigTownVEVO

Menariknya, track yang diretas bersama music video tersebut membawa nuansa musik country dengan konsep visual ala lagu Dreams dan Out of the Woods milik Taylor Swift. Ini belum termasuk dengan barisan kalimat panas, pedas, yang ditulis Shake It Off hit maker tersebut.

"Mungkin lebih baik aku sendiri daripada bersama seorang pria yang bisa mengubah pemikirannya setiap menit," kurang lebih arti dari penggalan lirik lagu Better Man. Walau tidak secara langsung, rasanya Tom Hiddleston dan Calvin Harris boleh mulai bertanya, 'apa lagu ini ditujukan untukku?'

Taylor Swift, mengucapkan selamat pada Little Big Town melalui akun Instagram pribadinya © instagram.com/taylorswiftTaylor Swift, mengucapkan selamat pada Little Big Town melalui akun Instagram pribadinya © instagram.com/taylorswift

Selain itu, Taylor Swift juga sempat mengucapkan selamat pada Little Big Town melalui akun Instagram pribadinya. Dalam kolom caption tersebut, cukup jelas mengisyaratkan kalau Taylor Swift memang menulis lagu Better Man untuk band country tersebut.

Well, sebelumnya Calvin Harris sempat meretas music video untuk single terbarunya yang berjudul My Way. Meski mengaku tidak menyinggung Taylor Swift dalam liriknya, apa komentar kamu pada lagu My Way secara visual?

Sudah Tahu Yang Ini?

[FOTO] Kembaran Gelang, Pangeran Harry & Meghan Benar Pacaran?

'JOANNE', Jadi Album Terbesar Keempat Amerika di Tahun 2016!

Calvin Harris Singgung Taylor Swift di Klip 'My Way'?

Katy Perry Kembali 'Sentil' Taylor Swift?

Rayakan 1 Dekade, Seperti Ini Gaya Taylor Swift 10 Tahun Lalu