'Tendang' Taylor Swift, Ed Sheeran Bawa Pulang Piala Grammy 2016!

Sora Soraya  |  Selasa, 16 Februari 2016 09:46
'Tendang' Taylor Swift, Ed Sheeran Bawa Pulang Piala Grammy 2016!
Ed Sheeran © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kabar bahagia nan mengejutkan baru saja datang dari Ed Sheeran. Musisi berbakat asal Inggris ini telah memenangkan piala Grammy Awards 2016 untuk kategori Best Song of The Year karena lagunya yang bertajuk Thinking Out Loud.

Sheeran mengalahkan nama-nama besar seperti Kendrick Lamar (Alright), Little Big Town (Girl Crush), Wiz Khalifa ft Charlie Puth (See You Again), dan bahkan sahabatnya sendiri, Taylor Swift (Blank Space). Tentu ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan baginya.

Mendengar namanya dipanggil menjadi sang pemenang, Sheeran pun tak kuasa menyembunyikan perasaan bahagianya. Sebelum berjalan ke atas stage, musisi yang berusia 24 tahun ini sempat mendapat pelukan hangat dari Taylor.

Ed Sheeran memenangkan piala Grammy keduanya © AFPEd Sheeran memenangkan piala Grammy keduanya © AFP

Menatap seluruh tamu undangan yang hadir, Sheeran merasa tak percaya jika ia berhasil memenangkan piala untuk karya masterpiece-nya yang dibuat pada tahun 2014 silam itu. Tak lupa, ia juga mengucap rasa terima kasih pada kedua orangtuanya yang ikut hadir menyaksikan kemenangannya.

Seperti yang kita tahu, sepanjang tahun 2015 Thinking Out Loud memang mengalami kesuksesan yang luar biasa. Setidaknya, lagu ini sempat berjaya di jajaran Billboard Hot 100 dan terjual lebih dari 4 juta kopi di Amerika Serikat.

Ini bukan piala pertama Sheeran di malam anugerah Grammy Awards 2016 lho. Sebelumnya ia juga berhasil menang untuk kategori Best Pop Solo Performance, dan akan bersaing untuk kategori selanjutnya, Record of the Year. Congrats Ed Sheeran, we proud of you! ;)

UPDATE GRAMMY AWARDS 2016:

Demi Lovato - John Legend dkk Bawakan Tribute To Lionel Richie

Tak Biasa, Pitbull & Natalia Lafourcade Menang Imbang di Grammy

Ini Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2016! [Updated]

Berkat 'Where Are U Now', Justin Bieber Raih Piala Grammy Pertama

MV Taylor Swift 'Bad Blood' Menang Grammy, Selena Gomez Histeris

Selanjutnya ada si Teddy Bear, Ed Sheeran. Pria yang kerap tampil casual ini nampak tinggi di atas panggung. Tapi, sebenarnya ia tak setinggi itu lho dengan 176 centimeter.
7 FOTO