Tampil Sebagai Penutup DWP 2016, Hardwell 'Pecah'

Wulan Noviarina Anggraini  |  Minggu, 11 Desember 2016 18:38
Tampil Sebagai Penutup DWP 2016, Hardwell 'Pecah'
DWP 2016 ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perhelatan musik EDM terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 memasuki hari kedua, Sabtu (10/12) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Tiga nama DJ besar pun sukses menutup DWP 2016 dengan sangat pecah di tiga panggung berbeda, Garudha Land, Life In Colour, dan The Darker Side.

Di panggung utama, Garudha Land, W&W memulai keseruan malam dengan tampil lebih dulu. Duet DJ asal Belanda itu menjadi salah satu yang dinanti. Tak mau membuang waktu banyak-banyak, W&W langsunh menghentak puluhan atau bahkan ratusan ribu party goers yang hadir. Lagu-lagunya, Live The Night, Arcade, dan masih banyak lagi membuat party goers bergoyang tanpa henti.

Tak menurunkan beat, DJ Snake pun bergantian tampil di Garudha Land. Beberapa kali, DJ asal Prancis itu menyapa party goers dan mengaku senang bisa kembali ke Indonesia."Selamat malam, saya DJ Snake. Senang bisa bertemu kalian malam ini, semua siap?", teriak DJ Snake dari atas panggung. Lagu-lagu andalan seperti Let Me Love You, Get Low, dan tentunya Lean On menjadi senjata DJ Snake untuk menggoyang Kemayoran.

DWP 2016 hari terakhir pecah! ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDWP 2016 hari terakhir pecah! ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Di penghujung waktu, nama DJ Hardwell menjadi penutup di Garudha Land. Sempat menunggu sekitar 15 menit setelah DJ Snake tampil, party goers tampak siap menyambut dentuman beat dari Hardwell. Tak mau mengecewakan penggemarnya yang menunggu lama, DJ berusia 28 tahun itu langsung memainkan turn tablenya.

Dentuman beat khas dari seorang Hardwell pun terlihat jelas dalam lagu-lagunya seperti Follow Me, Young Again, Spaceman, dan masih banyak lagi. Penampilan Hardwell menjadi pamungkas di panggung utama Garudha Land. Kembang api dengan warna-warna terang pun menutup penampilan Hardwell.

Tak mau kalah dari panggung utama, di panggung Life In Color, Yelloclaw sukses menutup malam dengan sangat apik. Main di panggung indoor membuat sound khas Yellow Claw terdengar garang. Catch Me, In My Room, dan Shotgun menjadi lagu-lagu andalan Yellow Claw menggoyang party goers yang hadir. Di panggung yang sama, Duke Dumont, dan Ummet Ozcan tampil lebih dulu dan sukses memecahkan malam.

Di panggung ketiga, The Darker Side, Carl Cox dipercaya sebagai penampil terakhir. Akhirnya, Carl Cox bisa dibilang pecah malam tadi. DJ senior asal Barbados itu hadir dengan lagu-lagu lama dan baru. Non Stop, The Latin Theme, dan lagu-lagu lainnya mampu membuat party goers joget hingga pagi.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

DWP 2016 Tarik Perhatian Partygoers Mancanegara!

Martin Garrix - Alan Walker Sukses Hentak Hari Pertama DWP 2016!

Dikelilingi Penyanyi Cowok, Prilly Latuconsina: Aku Seneng Banget

Seru! Simak Obrolan GAC Saat Membahas Industri Musik Tanah Air