DWP 2016 Tarik Perhatian Partygoers Mancanegara!

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 10 Desember 2016 15:22
DWP 2016 Tarik Perhatian Partygoers Mancanegara!
DWP 2016 © istimewa

Kapanlagi.com - Pagelaran musik EDM terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 kembali digelar pada 9-10 Desember 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Setiap tahunnya, DWP selalu menmpilkan DJ-DJ terbaik di dunia dan lokal.

Terkonsep matang dan menghadirkan performer kelas dunia membuat DWP mampu menarik perhatian partygoers bukan hanya lokal tapi sampai luar Indonesia. Kita bisa merasakan hal tersebut setelah terjun ke venue. Beberapa penonton dari negara tetangga bahkan Eropa terlihat hadir di hari pertama DWP 2016, Jumat (9/12).

Dari pantauan KapanLagi.com®, penonton dari negara tetangga antara lain berasal dari Malaysia, Singapura, Thailand hingga Filipina. Tak sulit untuk mengenali mereka karena kebanyakan hadir dengan atribut ataupun bendera kebersaran negara masing-masing.

DWP 2016 tarik partygoers asal luar negeri © instagram.com/hsinezzzDWP 2016 tarik partygoers asal luar negeri © instagram.com/hsinezzz

Salah satu party goers asal Malaysia, Edy, pun mengaku bahwa sejak lama telah menantikan DWP 2016. Demi melihat penampilan Martin Garrix, Edy menabung dari uang jajan kuliahnya untuk membeli tiket DWP dan tiket pesawat pulang pergi.

"Saya memang sengaja hadir di sini. Saya ingin tengok Martin Garrix dan saya rela menabung untuk itu," ucap Edy yang datang ke Indonesia bersama seorang temannya.

Tak hanya dari negara tetangga, DWP 2016 mampu menarik partygoers Eropa, seperti Swiss, Turki, Irlandia, dan lainnya. Mereka datang bergerombol dan membawa bendera kebangsaan masing-masing.

Tahun ini DWP 2016 menampilakan banyak DJ tenar internasional seperti Martin Garrix, DJ Sanke, Yelloclaw, KSHMR, Zedd, Hardwell,Brennan Heart, TIGA, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, DJ lokal pun juga turut menunjukkan kemampuan mereka seperti Dipha Barus, Aiu Kandi, Trillions, dan lain-lain.

Jangan Lewatkan!

Martin Garrix - Alan Walker Sukses Hentak Hari Pertama DWP 2016!

Pria Indonesia Ini Lamar Kekasih di Konser Coldplay Melbourne!

Pertama Kali Tampil Live Band di Indonesia, Boyz II Man Keren

Peluk Raisa, Brian Mc Knight Buat Penonton Berteriak Histeris

Soal Raisa, Brian McKnight: She is an Incredible Singer