Martin Garrix - Alan Walker Sukses Hentak Hari Pertama DWP 2016!

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 10 Desember 2016 14:22
Martin Garrix - Alan Walker Sukses Hentak Hari Pertama DWP 2016!
Martin Garrix © DJ Mag

Kapanlagi.com - Perhelatan musik EDM terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (9/12) malam. Seperti biasa, DWP tahun ini juga akan berlangsung selama dua hari. Di hari pertama, Jumat malam, sejumlah DJ Internasional dan lokal sukses menggoyang puluhan ribu partygoers yang hadir.

Di panggung utama, Garudha Land, KSMHR, Zedd, dan Martin Garrix menjadi penampil yang dinanti. Naik panggung sekitar pukul 23.35 WIB, kehadiran KSHMR di atas panggung langsung disambut puluhan ribuan partygoers yang haus akan beat dari DJ berusia 28 tahun itu. Tak mau mengecewakan, KSHMR membawakan lagu-lagu barunya seperti Invisible Children, The Spook Returns, dan Extreme. Tak ketinggalan beberapa lagu populer seperti Bazaar dan Wildcard dibawakan dengan sangat apik.

Setelah KSHMR, giliran Zedd mengisi panggung Garudha Land. Bukan Zedd namanya jika tak mampu membakar panggung dan membuat partygoers tak berhenti bergoyang. Sejumlah hitsnya seperti Beautiful Now, Clarity, dan Stay The Night mampu memecahkan keheningan malam. Menjadi penutup di panggun Garudha Land, DJ asal Belanda, Martin Garrix tampil habis-habisan. DJ berusia 20 tahun itu membuat malam makin panas denga hit-hitsya seperti Animal, Tremo, dan tentunya In The Name Of Love.

Zedd dan Martin Garrix di belakang panggung DWP 2016 © Twitter.com/ZeddZedd dan Martin Garrix di belakang panggung DWP 2016 © Twitter.com/Zedd

Tak mau kalah dari panggung Garudha Land, di panggung Neon Jungle Live tak kalah seru. Alan Walker menjadi salah satu penampil di panggung ini. Naik pentas sekitar 23.10 WIB, DJ asal Inggris itu langsung menghentak panggung dengan lagu-lagu andalannya. Alone, Sing Me To Sleep, dan Faded menjadi lagu andalan Alan Walker menggoyang crowd yang ada di venue indoor Neon Jungle Live. Nama Valentino Khan juga hadir sebagai penutup panggung ini.

Di panggung lain, Cosmic Station tak kalah seru dengan line-up yang ada. Sejumlah DJ lokal seperti Aiu Kandi, Trillions, mampu tampil hebat. Di panggung ini Brennan Heart menjadi penutup. DJ asal Belanda ini gak mau kalah dengan Martin Garrix dan Valentino Khan yang tampil di main dan second stage. Sejumlah lagu populernya, Folloe The Light, Wake up, Just As Easy menjadi setlist-nya untuk menutup third stage.

DWP 2016 masih akan berlanjut ke hari kedua, Sabtu (10/12). Di hari kedua, sejumlah DJ internaional dan lokaal akan hadir seperti DJ Snake, W&W, Hardwell, Yellow Claw, Duke Dumont, TIGA dan Dipha Barus.

Jangan Lewatkan!

Pria Indonesia Ini Lamar Kekasih di Konser Coldplay Melbourne!

Pertama Kali Tampil Live Band di Indonesia, Boyz II Man Keren

Peluk Raisa, Brian Mc Knight Buat Penonton Berteriak Histeris

Soal Raisa, Brian McKnight: She is an Incredible Singer

Tampil di Indonesia Bareng Raisa, Brian McKnight: Ini Fenomenal