Dikelilingi Penyanyi Cowok, Prilly Latuconsina: Aku Seneng Banget

Risang Sudrajad  |  Minggu, 11 Desember 2016 21:45
Dikelilingi Penyanyi Cowok, Prilly Latuconsina: Aku Seneng Banget
Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Prilly Latuconsina menjelang konser bertajuk Mini Konser Prilly Latuconsina. Acara ini rencananya akan yang diselenggarakan di Teater Nusa Indah, Balai Kartini pada 18 Desember 2016 mendatang.

Satu persiapan yang sudah dilakukan Prilly adalah latihan vokal bersama pengisi acara yang terlibat di konser tersebut. Beberapa nama yang dijadwalkan tampil seperti CJR, Verrell Bramasta, dan S5.

"Seneng banget bisa merealisasikan konser. Aku juga ditemenin sahabat aku ada S4, Kiki CJR, dan Verrell. Nanti dia dateng," kata Prilly saat ditemui di RP studio, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Prilly banyak lakukan persiapan demi tampil di mini konsernya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPrilly banyak lakukan persiapan demi tampil di mini konsernya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Bagi Prilly, berkolaborasi dengan beberapa musisi muda membuat dirinya merasa bahagia. Apalagi, Prilly dan sejumlah penyanyi tersebut sudah kenal cukup lama sehingga ia tak merasa canggung di atas panggung.

"Aku seneng banget. Aku juga udah kenal sama mereka, jadi nggak canggung. Sama Kiki pernah kolaborasi. Pernah cover bareng juga chemistry-nya dapet. Sama Verrell juga," kata gadis 20 tahun itu.

Kiki CJR pun berharap acara semacam ini bisa digelar kembali tahun depan dan pastinya lebih besar lagi. "Yang pasti seneng lah. Mudah-mudahan tahun depan bisa konser yang lebih besar lagi. Yang pasti seru. Udah lama kenal juga. Seneng banget loh," ujar Kiki.

Baca Juga:

Gara-gara Lagu Glenn Fredly, Prilly Latuconsina Langsung Galau

Generasi Millenial, Prilly Latuconsina Menang Ajang Internasional

Beda Generasi, Paramitha Rusady Duet Dengan Prilly Latuconsina

Selamat! Prilly Latuconsina Memenangkan Award di WebTVAsia 2016

Pergi ke Korea, Prilly Latuconsina Coba Kue Berbentuk 'Pup'

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -