Djakarta Warehouse Project #DWPXV Umumkan Lineup Penyanyi yang Akan Goncangkan Pulau Bali - Ada David Guetta Hingga DJ Snake!

Penulis: Anastasia Cecilia Ginting

Diterbitkan:

Djakarta Warehouse Project #DWPXV Umumkan Lineup Penyanyi yang Akan Goncangkan Pulau Bali - Ada David Guetta Hingga DJ Snake!
Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Djakarta Warehouse Project #DWPXV mengumumkan lineup tahap pertama untuk edisi anniversary ke-15 yang akan berlangsung pada tanggal 8, 9, 10 Desember 2023 di GWK Cultural Park, Bali, Indonesia. Selama lebih dari satu dekade, DWP telah menjadi inspirasi budaya musik elektronik di Asia Tenggara.

Setiap tahun, DWP selalu memberikan momen-momen yang tak terlupakan.
Dalam merayakan anniversary DWP yang ke-15, edisi tahun ini tidak hanya mengenai musik; melainkan tentang kesatuan yang terbentuk selama lebih dari 10 tahun terhadap musik elektronik.

Bali dan DWP menjadi destinasi festival yang akan memberikan kelengkapan pengalaman yang tak terlupakan. Bali, sebagai kota yang menjunjung nilai keberagaman mulai dari rangkaian budaya hingga bermacam pilihan hiburan, menjadi tempat yang tepat untuk mewakili nilai keberagaman yang selalu dijunjung oleh DWP.  Hingga 18 Oktober 2023, Djakarta Warehouse sudah merilis lebih dari 10 nama artis dan DJ ternama yang akan menggoncang pulau Bali. 

 

1. Dihadiri oleh David Guetta, DJ Snake dan Paul Fisher

DJ besar dunia seperti David Guetta, Dimitri Vegas & Like Mike, DJ Snake, Fisher, Steve Angello B2B Sebastian Ingrosso, Alok, dan Galantis sempat diumumkan terlebih dahulu di lineup fase pertama. Pada lineup fase kedua ini, DWP juga turut mengumumkan 12 nama tambahan yang datang membawa berbagai style dalam payung musik elektronik yang akan mewarnai dan membawa keragaman dalam festival ini.

Adapun para DJ lainnya yang diumumkan pada lineup kedua yaitu Oliver Helders seorang DJ dan produser asal Belanda. Ben Gold seorang produser dan trance paling inovatif. DA TWEEKAZ DJ legendaris yang juga akan ikut memeriahkan, selanjutnya ada KAYZO yang akan membawa perpaduan antara genre hard dance dan rock. Kemudian ada Giorgia AngiuliMathameJoel Corry dan Pretty Pink juga ikut membawa musik genre House.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tiket Sudah Bisa Dibeli

Djakarta Warehouse Project #DWPXV sudah memulai penjualan tiket harian untuk edisi anniversary ke-15 yang akan digelar selama 3 hari pada tanggal 8, 9, dan 10 Desember 2023 di GWK Cultural Park, Bali, Indonesia.

Terdapat dua kategori tiket daily pass yang tersedia yaitu General Admission (GA) dan VIP. Tiket GA terdiri dari 2 tier yaitu GA - Early Entry yang mengharuskan pembelinya datang ke tempat acara sebelum pukul 19.00 WITA setiap harinya dan GA - Presale yang memperbolehkan pembelinya untuk datang dari jam berapa pun.

Tiket tier GA - Early Entry dimulai dari harga Rp 990,000, sementara itu tiket tier GA - Presale dimulai dari harga Rp 1,000,000. Semua kategori tiket Djakarta Warehouse Project 2023 dapat dibeli melalui situs resmi DWP di dwpfest.com. 

 

 

3. Jangan Sampai Ketinggalan!

Nantikan pengumuman-pengumuman menarik lainnya, termasuk lineup tambahan, pengalaman eksklusif, dan kejutan lainnya yang akan membuat Edisi Anniversary ke-15 Djakarta Warehouse Project menjadi pengalaman tak terlupakan.

Untuk mendapatkan informasi lengkap dan nyaman sebagai bekal menonton #DWPXV, pengunjung dapat mengunduh “Ismaya Live App” melalui App/Play Store. Melalui aplikasi ini, pengunjung bisa mendapatkan seluruh informasi terbaru dari semua event yang dilaksanakan oleh Ismaya Live, termasuk Djakarta Warehouse Project.

Mulai dari membeli tiket, melihat susunan lineup, membeli merchandise, melihat jadwal penampilan artis, hingga membuat jadwal personal untuk menonton festival, bisa didapatkan dan dilakukan dengan mudah melalui Ismaya Live App.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending