Tampil di We The Fest 2018, Dipha Barus Beri Isyarat Kolaborasinya Dengan Raisa

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di We The Fest 2018, Dipha Barus Beri Isyarat Kolaborasinya Dengan Raisa Dipha Barus © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dipha Barus memulai pesta di panggung This Stage is Bananas WTF 2018 dengan apik. Sekitar pukul 20.05 WIB, lagu Bossa Nova Civic Club menjadi lagu pembuka yang disajikan Dipha Barus sambil mengajak para penonton untuk mengangkat tangannya ke atas.


Dentuman musik Dipha membuat para partygoers pun sulit untuk tidak berjoget dan berjingkrak kegirangan di area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu malam (22/7). Terlebih lagi, banyak lagu yang sedang hits seperti lagu In My Feelings milik Drake maupun Shooting Stars dari Bag Raiders.


Dipha Barus sukses guncang WTF 2018 dengan sederet lagu hitsnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDipha Barus sukses guncang WTF 2018 dengan sederet lagu hitsnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Namun ada yang menarik dari penampilan Dipha Barus semalam. Yap, selain berkolaborasi dengan Monica Karina di Money Honey dan Nothing Can Stop Us bersama Kallula, DJ berusia 32 tahun ini memberikan isyarat kalau ia juga akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi perempuan idola saat ini, Raisa!


"Lagunya belum keluar. Jadi, enggak bisa sampai habis," ucapnya di atas panggung sesuai memainkan teaser lagu dengan latar panggung video rekaman dirinya dan istri Hamish Daud tersebut. Lagu tersebut ternyata merupakan kolaborasi perdana Dipha Barus dengan Raisa yang masih dirahasiakan waktu perilisannya.


Dipha Barus sempat membiarkan penonton mencicipi single kolaborasinya bersama Raisa © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDipha Barus sempat membiarkan penonton mencicipi single kolaborasinya bersama Raisa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Walau begitu bukan Dipha Barus namanya kalau ia tidak bisa mengembalikan hype pada para penonton. Tidak berselang lama, lagu lawas milik Nike Ardila yang berjudul Seberkas Cahaya dan Salah dari Potret langsung mengajak keramaian kompak berdansa sambil bernyanyi.


Dipha kemudian menutup penampilannya sekitar pukul 21.30 WIB dengan track hasil kolaborasi bersama Nadin, All Good. Selain itu penampilan terakhir Dipha di WTF 2018 juga ditemani para performer sebelumnya seperti Matter Mos, Ramengvrl, dan Nayaka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/ntn)

Rekomendasi
Trending