Bakal Manggung di WTF 2018, Dipha Barus Siapkan Penampilan Khusus

Rezka Aulia  |  Rabu, 11 Juli 2018 11:15
Bakal Manggung di WTF 2018, Dipha Barus Siapkan Penampilan Khusus
Dipha akan berbagi panggung dengan banyak musisi keren. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Dalam hitungan hari pagelaran musik We The Fest (WTF) 2018 bakal digelar selama tiga hari pada tanggal 20 hingga 22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pagelaran yang merupakan hajat dari Ismaya Live itu bakal menampilkan puluhan artis dari dalam dan luar negeri. Salah satu musisi lokal yang bakal tampil adalah DJ Dipha Barus.

Ini adalah kali pertama pemilik lagu All Good tampil di WTF. Hadir untuk pertama kali di WTF, Dipha mengaku tak menyangka sekaligus senang. Terlebih dirinya bakal tampil di hari yang sama dengan idola-idolanya. Salah satunya adalah Vince Staples. Sebelumnya, Dipha dan Vince telah berkolaborasi dalam sebuah lagu tapi kedunya belum pernah bertemu.

"Jadi bintang tamu sih rasanya agak gak nyangka bakal main sama idola kayak Vince Staples, ALTJ, Miguel. jadi seneng banget sih bisa sehari sepanggung sama idola," ungkap Dipha saat ditemui usai jumpa pers di Blowfish Kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

We The Fest akan digelar pada 20 Juli mendatang. (KapanLagi.com/Budy Santoso)We The Fest akan digelar pada 20 Juli mendatang. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

"Kemarin gua bikin lagu sama Vince Staples tapi gua belum ketemu secara langsung sama dia, kebetulan kami mainnya satu panggung dia main setelah gua. Gua udah bikin lagi tapi belum pernah ketemu ketemu pertama kali sih seneng banget," sambungnya.

Tak mau mengecewakan, Dipha telah melakakukan berbagai persiapan untuk tampil di WTF. Ia telah menyiapkan lagu-lagu andalan yang akan dibawaknnya. Selain akan berkolaborasi dengan penyanyi lain, Dipha bakal tampil berbeda di WTF 2018.

"Bakal kolaborasi sama semua penyanyi-penyanyi yang kemarin kayak Kalula, Nadine, Monica Karina, terus ada beberapa rapper juga yang sebelumnya gua kolaborasi juga ada Nayaka, Ramengvrl. Gua gak cuman nge-DJ doang ada sedikit perform main drum machine segala macem, ada single baru dari rombongan tersebut," tuturnya.

Ini merupakan We The Fest pertama bagi Andien. (KapanLagi.com/Budy Santoso)Ini merupakan We The Fest pertama bagi Andien. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Tidak hanya Dipha, Andien juga bakal tampil untuk pertama kalinya di WTF. Pemilik album Metamorfosa itu sangat antusias tampil di WTF 2018. Ia akan menampilkan video klip single barunya di gelaran WTF 2018.

"Seru banget ya. WTF itu bener-bener festival. Jadi buka hanya nonton musik rali ada booth-booth yang didatengin. Hampir semua musisi lokal ada act khususnya. Aku juga akan puterin video klip single baru aku untuk pertama kalinya di WTF 2018," tutur Andien.

Selain Dipha dan Andien, ada juga sejumlah musisi lokal yang bakal tampil seperti, Padi Reborn, Efek Rumah Kaca, Maliq & D'Essentials, White Shoes & The Couples Company, Mooner, A Nayaka and The Blue Room Boys, Bam Mastro, Neurotic, Kimokal, dan masih banyak lagi. Sedangkan di deretan musisi internasional akan menghadrikan Lorde, James Bay, Miguel, Honne, Vince Staples, dan masih banyak lagi.

Simak Juga:

Ini Dua Negara yang Dijagokan Dipha Barus di Semifinal Piala Dunia 2018

Winky Wiryawan Berhenti Nge-DJ, Ternyata Ini Penyebabnya

Jessica Mila Akui Senang Terlibat Dalam Lagu Asian Games 2018

Mau Party di SHVR Ground Festival 2018, Yuk Simak Dress Code Apa Yang Pas

Anniversary PIK AVENUE Yang Pertama Bakal Dibanjiri Artis Ibukota!

(kpl/pur/rna)