Sukses Manggung di WTF 2018, Lorde Berharap Bisa Secepatnya Kembali Ke Indonesia

Ferry Sanjaya  |  Minggu, 22 Juli 2018 11:22
Sukses Manggung di WTF 2018, Lorde Berharap Bisa Secepatnya Kembali Ke Indonesia
Lorde © AFP

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, Lorde menghibur penggemarnya di Indonesia. Tepatnya, pelantun Royal itu tampil di festival musik We The Fest hari kedua, yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Penampilan Lorde di WTF stage benar-benar memukau. Mulai dari gerakan dance sampai aksi akrobatik yang membuat penonton dibuat kagum.

Bukan hanya penonton rupanya yang happy dengan acara malam itu. Lorde pun mengaku senang dan tak menyangka mendapati penonton yang jauh di luar ekspektasinya.

Lorde © AFPLorde © AFP

"Aku tak menyangka sangat banyak penonton. Kukira mungkin 100, 200 orang kalau beruntung," gurau Lorde yang terlihat begitu senang.

Tak lama kemudian, Lorde berceletuk, "Aku berharap bisa kembali lagi ke sini, secepat mungkin." Nampaknya Lorde benar-benar dibuat happy dengan animo penonton di WTF 2018.

Lorde menyudahi penampilannya dengan ucapan terima kasih dalam Bahasa Indonesia. Sebelumnya, ia juga sempat berkata Selamat malam dengan fasih & jelas.

Simak Berita Lainnya:

Tampil di WTF 2018, James Bay Minta Disediakan Dispenser

Bakal Manggung di WTF 2018, Dipha Barus Siapkan Penampilan Khusus

'We The Fest 2018' Umumkan 25 Musisi Tambahan di Lineup Tahun Ini!

Lorde Minta Maaf Pada Fans Atas Postingan Bathtub Dengan Lirik Lagu Whitney Houston

Khalid: Penyanyi Muda Hits, Populer, dan Ternyata Tak Bisa Main Alat Musik

(kpl/mhr/frs)

Bukan rahasia umum lagi jika Lorde termasuk salah satu artis yang gemar selfie tanpa makeup. Ia bahkan tak segan memamerkan momen kala sedang memakai krim jerawat sebelum tidur.
8 FOTO