Tampil di Soundrenaline 2019, Jamrud: Jangan Tinggalin Salat!

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Tampil di Soundrenaline 2019, Jamrud: Jangan Tinggalin Salat!
Jamrud kembali hadir di Soundrenaline.

Kapanlagi.com - Grup musik Jamrud baru saja tampil dalam gelaran festival musik Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (7/9/2019). Tampil di panggung Celebration Stage, Krisyanto, Aziz MS, Ricky Teddy, Irwan, dan Danny berhasil menghibur ribuan penonton.

Dibuka dua lagu sekaligus, Jamrud langsung membakar semangat ribuan penonton lewat lagu yang mereka bawakan sebagai pembuka, seperti Senandung Raja Singa dan Asal British. Kemudian, vokalis Jamrud langsung menyapa ribuan penonton.

"Selamat malam Bali! Assalamualaikum. Luar biasa. Masih semangat semuanya? Akhirnya bisa main lagi di sini ya. Setelah 2016, 2017, 2018, 2019 vakum," kata Krisyanto di atas panggung.

1. Ingatkan Kewajiban

Tak mau membuang waktu, Jamrud melanjutkan aksinya lewat beberapa lagu, seperti NingratAntara Aku Kau dan Ibumu, dan Dokter Suster. Satu hal yang menarik, sebelum Jamrud menbawakan lagu Dokter Suster, Krisyanto sempat menanyakan salat kepada penonton, khususnya yang beragama Islam.

"Gimana temen-temen muslim? Udah pada solat belum nih? Jangan tinggalin solat, ya. Bersenang-senang boleh tapi jangan tinggalkan yang wajib," kata Krisyanto kepada penonton.

Ribuan penonton pun menjawab pertanyaan yang dilontarkan Krisyanto. "Sudah," sahut penonton.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Penampilan Spesial

Lalu, Jamrud melanjutkan aksi panggungnya lewat sejumlah lagu hits mereka, seperti Kabari AkuSelamat Ulang TahunAncur, Pelangi Di MatamuBerakit-RakitPutri, dan Waktuku Mandi.

"Gimana kita lanjut? Tapi dari tadi gue liat goyangnya masih gitu. Coba lebih liar! Gapapa ya. Udah pada gede kok," kata Aziz, gitaris Jamrud.

Tampil di Soundrenaline 2019, Jamrud memberikan penampilan spesial. Pasalnya, mereka membawakan salah satu lagu yang jarang sekali dibawakan di atas panggung, yakni Ancur. Sebuah lagu yang juga dibawakan oleh Iwan Fals.

3. Puaskan Kerinduan Penonton

"Lagu ini ciptaan Azis tapi pernah dibawain juga sama Iwan Fals. Ada yang tau? Dulu pernah dibawain sama Iwan Fals. Sekarang dibawain lagi sama Jamrud," kata Kris.

Di penghujung penampilannya, Jamrud membawakan dua lagi terakhir, yakni Putri dan Waktuku Mandi. Melihat antusiasme penonton begitu banyak, Jamrud merasa puas tampil di Soundrenaline 2019.

"Terima kasih Soundrenaline, sampai berjumpa lagi," tutup Krisyanto.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/rna)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending