Tampil di Lombok, Vina Panduwinata Bakal Kolaborasi Dengan Musisi Muda

Selasa, 27 November 2018 22:12  | 

Vina Panduwinata



Vina Panduwinata konser bersama musisi muda © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sejumlah musisi ternama Tanah Air bakal tampil dalam acara Mandiri Senggigi Sunset Jazz pada 9 Desember 2018 mendatang. Acara tersebut akan dihelat di Pantai Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mulai dari Indra Lesmana & Eva Celia, Vina Panduwinata, Andien, RAN, Brigitta, Pusakata hingga Lombok Blues Community siap memeriahkan Senggigi Sunset Jazz 2018.

Penyanyi senior Vina Panduwinata, salah satu pengisi acara Mandiri Senggigi Sunset Jazz merasa senang bisa dilibatkan dalam event tersebut. Apalagi di Lombok sendiri baru saja dilanda musibah. Sehingga dia bisa menghibur masyarakat di sana.

"Ini mama waktu denger ini seneng banget karena Mama Ina dan kawan-kawan melakukan sesuatu saat gempa. Ini salah satu yang bisa aku lakukan untuk Lombok. Di mana kalau ini lebih ke secara psikis yang kita share ke banyak orang," kata Vina Panduwinata di FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/11/2018).

1. Hibur Masyarakat Lombok

Lewat event Mandiri Senggigi Sunset Jazz, penyanyi kelahiran Bogor itu berharap bisa menghibur masyarakat Lombok melalui musik. Selain itu, lewat acara ini masyarakat Lombok bisa bangkit kembali setelah dilanda bencana beberapa waktu lalu.

"Mudah-mudahan bisa membantu mereka untuk lebih bagus lagi, berlari lebih kenceng dalam menjalani kehidupan. Life must go on kita nggak boleh terlalu banyak bersedih. Ini adalah salah satu event yang mengajak mereka untuk semangat," katanya.

2. Duet Bareng Musisi Muda

Rencananya, penyanyi 59 tahun itu akan membawakan sejumlah lagu hits miliknya. Yang lebih menarik lagi, pelantun lagu Aku Makin Cinta itu tampil bersama musisi-musisi muda Tanah Air.

"Kalau lagu-lagu pasti lagu Mama Ina. Mama Ina akan diiringi oleh anak-anak muda, kolaborasi sama mereka. Di situ Mama akan menyanyikan lagu Mama Ina seperti biasa tampil dua sesi lah ada yang dengan band juga," tutup Vina Panduwinata.

Jangan Lewatkan!!

Ayo Hidupkan Lagi Semangat Kebangkitan Lombok di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018!

GIGI, D'Masiv, Krakatau Reunion Hingga MLTR Bakal Hadir di World Music Festival 2018

OM PMR Hingga Kerispatih Ramaikan Konser Amal 'Gebyar Kebangsaan' Peduli Palu

#KartiniDalamLelaki; Anpa Suha MUA Berbakat Yang Berkarya Dari Hati

Rayakan Pergantian Tahun, Raisa Bakal Liburan ke Yogyakarta

(kpl/far/tmd)