Ayo Hidupkan Lagi Semangat Kebangkitan Lombok di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018!

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Ayo Hidupkan Lagi Semangat Kebangkitan Lombok di Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018!
Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 © Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah peristiwa memilukan yang terjadi beberapa waktu lalu di Lombok, sudah waktunya untuk Lombok kembali bangkit. Untuk menambah energi kebangkitan, Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 akan segera digelar pada Minggu (9/12) di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Digelar secara istimewa pada sore hari di pantai Senggigi, pentas jazz ini akan menghadirkan harmoni perpaduan musik dan keindahan alam. Selain akan menyajikan penampilan terbaiknya, para pementas juga pasti akan memberikan semangat kegembiraan untuk warga setempat maupun para wisatawan.

Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 akan menampilkan bintang tamu yang selalu ditunggu-tunggu penampilannya. Andien, Indra Lesmana, RAN, Vina Panduwinata, Pusakata, Eva Celia dan Brigita siap menghibur pengunjung di pantai Senggigi.

 

 

1. Vina Panduwinata Sangat Antusias

“Saya antusias sekali tampil di acara itu. Apalagi ini untuk Lombok Bangkit. Dengan band yang dipersiapkan khusus untuk acara itu, sebuah kolaborasi yang kami namakan jaztronik, akan menghadirkan jazz dengan arransemen baru yang dibuat Ikmalgoeslan, Clement, dan Timmy Noya,” kata Vina Panduwinata.

Acara ini dapat terselenggara tentu karena hasil kerja sama berbagai pihak. Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dan penyelenggara ArchiSS serta dengan dukungan penuh Bank Mandiri, akan menyajikan hiburan di waktu senja yang tidak akan terlupakan.

“Pentas ini membawa energi kegembiraan dan kerja sama kepada seluruh Lombok yang sedang menggeliat lagi untuk bangkit setelah rangkaian gempa,” ucap CEO ArchiSS, Nety Rusi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Undangan Terbuka Bagi Semua Pihak

Fauzan Khalid, Bupati Lombok Barat juga menyampaikan hal senada. Semangat yang dibawa pada pementasan ini dapat menjadi bentuk komitmen Lombok Barat untuk terus bangkit.

“Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 menjadi undangan terbuka buat semua pihak. Di samping sebagai ungkapan suka cita dan terima kasih atas perhatian, bantuan, dan kebersamaan saat bencana, pagelaran ini juga menjadi kabar bahwa Lombok Barat sudah bangkit," ucapnya.

"Kami mengajak semua pihak untuk kembali menghidupkan kegembiraan dan keindahan berwisata di Lombok Barat, khususnya Senggigi. Lewat Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018, Lombok Barat ingin menunjukkan pariwisata Lombok selalu siap menerima wisatawan. Pentas itu sekaligus menjadi sarana penyembuhan trauma bagi warga. “Senggigi tetap siap dikunjungi,” sambung Fauzan.

3. Berharap Dapat Membantu Pemulihan Ekonomi & Wisata

Sebagai pihak yang mendukung penuh acara ini, Bank Mandiri berharap dapat membantu pemulihan ekonomi dan sektor wisata di Lombok.

"Mudah-mudahan melalui penyelengaraan festival musik ini, pariwisata Lombok dapat kembali pulih. Hal ini juga menjadi salah satu komitmen kami, selalu hadir untuk negeri," kata Arhimbawa selaku Vice President CSR Center Bank Mandiri.

Lombok yang diterjang gempa di ujung Juli hingga Agustus lalu tentu berakibat buruk pada kehidupan sehari-hari dan sektor pariwisatanya. Kini, Lombok siap menatap masa depan dengan semangat dan bantuan banyak pihak untuk kembali berdaya. Dengan semangat Energi untuk Lombok Bangkit, Mandiri Senggigi Sunset Jazz 2018 siap membawa kegembiraan untuk semua.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/frs)

Rekomendasi
Trending