Tampil di JJF 2017, Andien Beri Kejutan untuk Ribuan Penonton

Ayu Srikhandi  |  Sabtu, 04 Maret 2017 07:55
Tampil di JJF 2017, Andien Beri Kejutan untuk Ribuan Penonton
Andien © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tampil di hari pertama Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2017 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Jum'at (3/3) malam, Andien Aisyah sukses memukau ribuan penonton yang hadir di Hall A1 Garuda Indonesia Stage. Di tengah penampilannya, ia mengajak Tulus untuk bergabung ke atas panggung.

Saat Andien menyanyikan lagu Gemintang, sosok Tulus tiba-tiba naik panggung. Ini merupakan surprise buat ribuan penonton yang hadir. Tepuk tangan meriah dari ribuan penonton, menggiring Tulus naik pentas.

"Ada satu teman saya yang selalu menebarkan cinta melalui karya-karyanya. Kita sambut, Gemintang saya, sahabat saya, Tulus," ucap Andien saat mengajak Tulus untuk bergabung bersamanya di atas panggung.

Andien menyiapkan kejutan di panggung JFF 2017. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAndien menyiapkan kejutan di panggung JFF 2017. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kolaborasi Andien dan Tulus di atas panggung sukses membuat ribuan penonton terkesima. Melihat antusias penonton yang senang dengan kehadiran Tulus, Andien pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemilik album Monokrom tersebut. Tulus pun ternyata punya kesan tersendiri dengan lagu Gemintang milik Andien.

"Saya ngikutin Andien dari lama. Satu dari yang membekas bagi saya itu lagu Gemintang' yang barusan kami nyanyikan. Liriknya ribet, tapi indah," kata Tulus sebelum turun panggung.

"Saya seneng karya saya bisa dibawakan oleh orang lain. Apalagi sama penyanyi favorit saya, Tulus," timpal Andien.

Persahabatan Andien dan Tulus ternyata memang sudah terjalin sejak dulu. Andien pun bercerita bahwa Tulus memberikannya sebuah lagu yang berjudul Belahan Jantungku. Ternyata, lagu tersebut diberikan setelah Tulus sempat 'bersemedi' di kamar anak Andien selama 15 menit.

Penampilan duet Andien dan Tulus di panggung JFF membuat penonton semakin senang. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPenampilan duet Andien dan Tulus di panggung JFF membuat penonton semakin senang. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Desember lalu, Tulus main ke rumah saya. Pas gitu, saya curhat kalau saya happy banget hamil, berbunga-bunga. Tiba-tiba Tulus bilang 'boleh nggak lihat kamar calon bayi mbak Andien sama kamar tidur sama mas Ippe?' Pas liat-liat, dia bilang lagi "boleh nggak saya ditinggalin sendiri di sini?" kata Andien bercerita.

"Aku tinggalin ke bawah. Terus 15 menit kemudian, Tulus tiba-tiba turun dan bilang 'Mbak Andien ini lagu buat calon bayinya mbak Andien'. 'Belahan Jantungku'," kata Andien melanjutkan ceritanya.

Penampilan Andien sungguh memesona ribuan penonton. Sejumlah lagu hitnya seperti My Funby Valentine dan Menjelma tak luput dibawakan ibu satu anak ini. Sebelumnya, Tulus lebih dulu menghibur penonton yang hadir di JJF 2017.

#Jangan Lewatkan

Wujudkan Mimpi, Andi Bayou Kolaborasi Bareng Zen Land

The Changcuters Ungkap Makna Album Baru 'BINAURALIS'

Ed Sheeran Ungkap Kedekatan-nya Dengan Noel Gallagher

Teaser Lagu Baru Katy Perry, Tegas dan Lugas!

Konser Air Supply, Promotor: 4000 Orang Sudah Membeli Tiketnya

So sweet! Seperti inilah kebahagiaan yang terpancar jelas di wajah Andien saat menghabiskan waktu bersama jagoan mungilnya, Baby Kawa.
9 FOTO