Ed Sheeran Ungkap Kedekatan-nya Dengan Noel Gallagher

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Ed Sheeran Ungkap Kedekatan-nya Dengan Noel Gallagher Ed Sheeran - Noel Gallagher

Kapanlagi.com - Ed Sheeran menjelaskan kedekatan dengan salah satu pilar dari band Oasis, Noel Gallagher, yang terkenal pedas memberikan kritikan. Yap, dalam beberapa ungkapan yang dilontarkannya, Noel memang menunjukkan ketidak sukaannya dengan musik yang dibuat Ed Sheeran. Lantas kedekatan seperti apa yang dimaksud pelantun tembang Shape of You ini?


Hubungan dari Ed Sheeran dan Noel Gallagher sudah terangkat di publik sejak lama. Pada tahun 2015, Ed mendapatkan kata-kata pedas Noel yang berbicara bahwa dia tak bisa hidup di dunia di mana Ed Sheeran menjadi headliner di Stadion Wembley.


Ed Sheeran pun menimpali kata-kata tersebut dengan cukup santai. "Aku bisa hidup di dunia (yang dimaksud Noel) itu sangat menyenangkan," tuturnya. Peseteruan kemudian mereda, Noel akhirnya memanggil Ed dengan sebutan akrab 'dude' dan berujar bahwa Ed tak akan mendengar kata-kata yang bernada serangan darinya.


Meskipun nggak suka musik yang dibuatnya, Ed Sheeran mengaku bahwa sosok Noel Gallagher dikenalnya sebagai seorang pribadi © AFPMeskipun nggak suka musik yang dibuatnya, Ed Sheeran mengaku bahwa sosok Noel Gallagher dikenalnya sebagai seorang pribadi © AFP


Baru-baru ini Ed Sheeran menjelaskan hubungannya dengan Noel pada sumber The Guardian. "Aku tahu Noel Gallagher nggak suka musikku, tapi aku kenal dia sebagai seorang pribadi, terus apa masalahnya?" ujar Ed.


Ed Sheeran yang terkenal slow dan cuek mengatakan bahwa ia tak terlalu memikirkan kritikan-kritikan yang diberikan orang kepadanya terlalu dalam. Cowok berusia 26 tahun ini menjelaskan-nya lebih lanjut.


"Aku menyadari hal tersebut (tak penting memikirkan kritikan orang) sejak di album pertamaku, aku nggak pernah berhasil apapun, aku nggak pernah menjual album, tiket dan aku ketakutan karirku nggak akan lama. Album ini kemudian mendapat sorotan dan kritik aku lalu berpikir, 'Sial, ya gini ini'. Tapi sekarang aku di titik di mana meskipun mendapatkan review bintang satu untuk setiap album yang ku-rilis, aku akan tetap bisa untuk bermain musik," katanya.


Di akhir perbincangan, Ed Sheeran mengatakan dengan tegas bahwa apa yang dilakukannya sebagai musisi memang benar-benar dari hati. Ia hanya ingin jujur dengan apa yang ia buat. 


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending