Teaser Lagu Baru Katy Perry, Tegas dan Lugas!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 03 Maret 2017 16:22
Teaser Lagu Baru Katy Perry, Tegas dan Lugas!
Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Kembalinya Katy Perry dengan sebuah janji album baru di tahun ini tentu jadi kabar yang menyenangkan untuk para penikmat musiknya. Yang membuatnya semakin menarik, kali ini Katy Perry menawarkan konsep yang sedikit berbeda untuk rilisan terbarunya nanti.

Semua itu langsung terbukti pada single yang dirilisnya beberapa waktu lalu, Chained to the Rythm. Bukan cuma merilisnya dengan gimmick yang unik, lagu ini juga membawa disco vibes di era 80an yang cukup kental namun tetap terasa modern.

Katy Perry kembali memberi teaser untuk lagu barunya © AFPKaty Perry kembali memberi teaser untuk lagu barunya © AFP

Tapi kalau kamu sudah puas dengan single Chained to the Rythm, well ada kabar baik yang datang dari Katy Perry. Dilansir dari ABC News Radio, baru-baru ini Katy pun melanjutkan movement yang ia sebut sebagai purposeful pop di album terbarunya.

Benar! Hal ini terungkap ketika salah satu akun fans mem-posting sebuah video tweet di Twitter. Dalam video singkat tersebut, tampak speaker yang memperdengarkan vokal Katy Perry menyanyikan lirik lagu yang belum pernah didengar sebelumnya dengan tegas dan lugas.

Akun fans tersebut lalu menjelaskan kalau video itu ia dapat dari Instagram Stories Katy Perry. Meski berdurasi 11 detik, teaser singkat ini lagi-lagi sukses membuat para Katy Cats (sebutan para fans Katy Perry) penasaran dengan single baru idolanya.

Hanya saja sampai saat ini kita masih belum tahu kapan mantan kekasih Orlando Bloom itu akan meretas album terbarunya. Yang pasti, nuansa musik yang baru di albumnya nanti jelas jadi salah satu alasan kenapa kita masih tetap mendengarkan Katy Perry. Bagaimana menurutmu?

Yakin Sudah Lihat Yang Ini?

Sudah Putus, Mungkinkah Katy Perry dan Orlando Bloom Balikan?

Hubungan Katy Perry & Orlando Bloom Tak Pernah Berjalan Serius?

Belum Genap Setahun Pacaran, Katy Perry - Orlando Bloom Putus

Berambut Blonde, Cantiknya Katy Perry di After Party Oscar 2017

Tampil di 'Brit Awards 2017', Dancer Katy Perry Jatuh Dari Stage

(abc/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -