Tampil di Belfast, High Flying Birds Bawakan Lagu Klasik Oasis

Erick  |  Kamis, 05 Maret 2015 13:36
Tampil di Belfast, High Flying Birds Bawakan Lagu Klasik Oasis
High Flying Birds © Noel Gallagher Official Facebook

Kapanlagi.com - Para fans High Flying Birds sedang menantikan penampilan band ini dalam beberapa waktu mendatang. Namun pada tanggal 3 Maret lalu, mereka tampil di Belfast, menghibur para penggemar yang telah lama menantikan penampilan mereka.

Penampilan mereka malam itu adalah bagian dari tur mereka melintasi Inggris dan Irlandia. Malam itu ada yang berbeda dari penampilan Noel Gallagher dan kawan-kawan. Tak hanya membawakan lagu dari 2 buah solo albumnya, malam itu Noel membawakan beberapa lagu klasik milik Oasis.

Ketika Noel baru saja naik ke atas panggung, ia pun segera menyapa para fans, "Bagaimana denganmu, Belfast? Apa kabar? Aku akan membawakan beberapa lagu dari album baruku, untuk kalian yang telah bersabar menunggu," ujarnya.

Ia pun segera membuka pertunjukan dengan membawakan lagu dari album solo pertamanya yang berjudul (Stranded On) The Wrong Beach, dan Everybody's On The Run. Malam itu Noel bernyanyi diiringi satu buah grup paduan suara. Lagu baru yang berjudul Riverman ia bawakan dengan iringan horn section dan piano.

High Flying Birds juga membawakan beberapa lagu yang disukai oleh para penggemar Oasis seperti Fade Away, Digsy's Dinner, dan Don't Look Back in Anger. Noel malam itu juga tampak membawakan Champagne Supernova. Ia mengatakan bahwa lagu itu untuk para ayah dan para ibu.

Minggu ini Noel Gallagher merilis album solo ke-2 nya yang berjudul CHASING YESTERDAY. Beberapa hari lalu Noel juga mengatakan bahwa ia sudah setengah jalan menuju rekaman album solo ke-3 nya. Well, untuk seseorang yang bermulut tajam dan suka mengkritik musisi lain, Noel Gallagher bisa dibilang sangat produktif!

Baca juga berita hot berikut ini:

Alt-J Merasa Sukses Jika Sudah Dijelekkan Noel Gallagher

Noel Gallagher Suruh Jimmy Page Untuk Cari Pekerjaan

Latitude Festival, Hadirkan Musisi Keren dan Perawatan Tubuh

Noel Gallagher Tak Suka Kumis Alt-J

Noel Gallagher: Aku Tak Akan Mengatakan Hal Buruk Tentang Sheeran

Terbaru: Oasis Akan Rilis Dokumenter Knebworth House 1996

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -